Itō Junji Kesssaku-shūNewsAnime

Manga Horor Junji Ito Kesssaku-shū Dapatkan Proyek Anime Baru

0
Manga Horor Junji Ito Kesssaku-shū Dapatkan Proyek Anime Baru 1

Manga Horor Junji Ito Kesssaku-shū Dapatkan Proyek Anime Baru 2

Sampul pita pada volume manga Genkai Chitai (Disturbing Zone) karya Junji Ito mengungkap bahwa koleksi manga Itō Junji Kesssaku-shū (Junji Ito Masterworks Collection) memiliki proyek anime baru yang sedang dikerjakan.

Koleksi manga Itō Junji Kesssaku-shū menampilkan beberapa karya Ito terkenal lainnya dan memiliki total 11 volume, yang diterbitkan antara tahun 2011-2013.

Junji Ito “Collection,” anime TV sebelumnya dari manga karya Ito, juga mengadaptasi cerita-cerita dari koleksi Itō Junji Kessaku-shū, serta buku Fragments of Horror. Anime ini telah tayang perdana pada bulan Januari 2018 dan memiliki 12 episode. Crunchyroll menayangkan seri ini dengan teks terjemahan bahasa Inggris, dan Funimation menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris. Anime ini menyertakan adaptasi dari cerita Tomie karya Ito dalam set DVD kedua dan ketiganya.

Manga Uzumaki dan Tomie karya Ito telah mendapatkan adaptasi live-action, dan manga GYO karya Ito menginspirasi proyek OVA. Viz Media telah menerbitkan tiga judul manga ini, serta Fragments of Horror, Frankenstein: Junji Ito Story Collection, Smashed: Junji Ito Story Collection, dan Shiver: Junji Ito Selected Stories dalam bahasa Inggris. m&c! menerbitkan manga Ito Junji Best of Best Short Story Collection di Indonesia pada tahun 2021 dengan label khusus dewasa, Akasha. Selain Ito Junji Best of Best Short Story Collection, m&c! juga telah menerbitkan manga GYO di Indonesia.

ComicsOne telah menerbitkan manga Flesh Colored Horror karya ito, Dark Horse Comics telah menerbitkan manga Museum of Terror karya ito, dan Kodansha Comics telah menerbitkan manga Junji Ito’s Cat Diary: Yon & Mu.

Manga Uzumaki menginspirasi anime miniseri TV yang digarap oleh Production I.G, yang akan dirilis oleh Adult Swim di AS sebelum Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seri Live-Action My Androgynous Boyfriend Diperankan oleh Oideyasu Oda

Previous article

Seiyuu Nana Mizuki Melahirkan Anak Pertamanya

Next article

You may also like

Komentar