Hori-san to Miyamura-kunNewsManga

Manga Horimiya Mendapatkan One-Shot Epilog Spesial pada Bulan Juli

0
Manga Horimiya Mendapatkan One-Shot Epilog Spesial pada Bulan Juli 1

Edisi Juli majalah Monthly G Fantasy milik Square Enix telah mengungkapkan bahwa manga Horimiya karya Daisuke Hagiwara akan memiliki chapter one-shot spesial di edisi majalah berikutnya pada tanggal 16 Juli. Volume ke-16 sekaligus terakhir manga ini juga akan dirilis pada hari yang sama. One-shot baru ini akan memiliki cerita yang terjadi segera setelah Hori dan Miyamura lulus.

Hagiwara meluncurkan manga ini di Monthly G Fantasy pada tahun 2011 sebagai spinoff dari manga komedi sekolah 4-panel Hori-san to Miyamura-kun karya HERO, dan mengakhirinya pada tanggal 18 Maret. HERO mengawasi manga ini. Square Enix telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-15 manganya pada bulan September 2020. Yen Press telah menerbitkan volume ke-14-nya pada bulan Juli 2020.

Sinopsis Horimiya:

Pada pandangan pertama, Hori-san yang sangat populer tampak seperti gadis SMA yang tak karuan, tapi kenyataannya, dia polos, pragmatis, dan sayang keluarga. Di sisi lain, Miyamura-kun yang berkacamata tampil sebagai seorang fanboy SMA rata-rata dan muram, tapi sebenarnya dia adalah seorang pemuda yang menarik yang memiliki sifat bad boy dan memakai tindikan dan tato. Ketika dua murid sekelas yang tak terduga serupa ini secara kebetulan bertemu di luar kelas, mereka saling menemukan masing-masing rahasia dan berkembang menjadi pertemanan yang tak terduga.

Manga Horimiya menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 9 Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Pemain Seruling Cocomi Menyebutkan Anime SPY×FAMILY untuk 2022 dalam Komentar yang Sekarang Sudah Dihapus

Previous article

Agensi VTuber NIJISANJI EN Membuka Putaran Audisi Baru

Next article

You may also like

Komentar