Manga Homunculus Karya Hideo Yamamoto Dapatkan Film Live-Action untuk 2021

HomunculusLive ActionNews
Manga Homunculus Karya Hideo Yamamoto Dapatkan Film Live-Action untuk 2021 1

Manga Homunculus Karya Hideo Yamamoto Dapatkan Film Live-Action untuk 2021 2

Manga Homunculus karya Hideo Yamamoto mendapatkan adaptasi film live-action yang akan tayang perdana pada tahun 2021.

Cerita horror psikologis ini berpusat pada seorang pria yang setuju untuk membiarkan seorang mahasiswa kedokteran mengebor untuk membuat sebuah lubang di tengkoraknya untuk membayar tagihannya. Hasil dari eksperimen aneh tersebut membuat indra keenam pria itu terbangun dan efek sampingnya menghantui hidupnya serta orang-orang di sekitarnya.

Manga ini telah diluncurkan di majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan pada 2003 dan tamat pada 2011. Shogakukan telah merilis 15 volume buku kompilasi untuk seri ini, yang telah beredar lebih dari 4 juta salinan.

Sebelum Homunculus, Yamamoto membuat Ichi the Killer, Okama Hakusho, dan Voyeur. Viz Media menerbitkan manga Voyeur dan Voyeurs, Inc. di Amerika Utara, sementara itu Ichi the Killer menginspirasi beberapa adaptasi live-action dan animasi yang kontroversial. Sutradara Takashi Miike mengawasi film Ichi the Killer yang dirilis oleh Media Blasters di Amerika, dan dia juga membuat cameo suara di anime Ichi The Killer: Episode 0 yang didistribusikan oleh U.S. Manga Corps dari Central Park Media.

Source: Comic Natalie