Hōkago Teibō NisshiMangaNews

Manga Hōkago Teibō Nisshi akan Hiatus pada Bulan Desember

0
Manga Hōkago Teibō Nisshi akan Hiatus pada Bulan Desember 1

Majalah Young Champion Retsu milik Akita Shoten edisi Desember mengungkapkan pada hari Selasa (17/11) bahwa manga Hōkago Teibō Nisshi (Diary of Our Days of Our Days at the Breakwater) karya Yasuyuki Kosaka akan hiatus dimulai dengan edisi berikutnya pada bulan Desember. Majalah tersebut akan mengumumkan tanggal kembali berjalannya manga di lain waktu.

Manga tersebut mengalami jeda pada bulan Juli karena hujan lebat dan banjir di Kyushu Selatan pada saat itu, namun dilanjutkan segera setelahnya.

Kosaka meluncurkan manga di Young Champion Retsu pada Februari 2017 sebagai seri pertamanya. Volume buku kompilasi keenam dikirimkan pada 19 Maret. Manga ini mendapatkan adaptasi anime televisi dan memulai kembali siarannya pada 7 Juli setelah mengalami penundaan karena wabah COVID-19. Anime ini tayang perdana pada 7 April. Episode keempat awalnya dijadwalkan pada 28 April, namun kemudian tayang perdana pada 28 Juli setelah anime memulai kembali siarannya. Funimation turut melakukan streaming anime saat sedang berlangsung di Jepang.

Sinopsis Hōkago Teibō Nisshi:

Hina Tsurugi dan keluarganya baru saja pindah ke kota tepi pantai yang kuno. Berharap untuk menikmati pemandangan laut yang damai, Hina bertemu dengan seorang gadis bernama Yuuki Kuroiwa — kakak kelas di sekolah barunya — yang mengajak Hina untuk ikut memancing. Hina menggulung gurita, yang jatuh ke tubuhnya; takut pada serangga dan makhluk besar, dia panik dan memohon Yuuki untuk menyingkirkannya. Yuuki melihat ini sebagai kesempatan untuk memaksa Hina bergabung dengan Klub Pemecah Air sekolah — klub tempat anggotanya berkumpul, menangkap, dan memakan berbagai jenis biota laut sebagai aktivitas utama mereka.

Meski upayanya untuk menolak bergabung gagal, Hina perlahan mulai menemukan kegembiraan yang tersembunyi dalam memancing. Pandangannya tentang olahraga berubah, sekarang menantikan semua pengalaman menyenangkan yang bisa dia ikuti bersama sesama anggota klubnya.

Nantikan pengumuman selanjutnya terkait dilanjutkan nya manga ini. Mudah-mudahan manga ini bisa segera dilanjutkan ya.

Sumber: ANN, MAL (sinopsis)

Penayangan Episode ke 9 Anime Senyoku no Sigrdrifa Ditunda

Previous article

Anime Code Geass Baru Telah Diumumkan Untuk Dijadwalkan Awal Desember

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.