Moeyo Pen/Hoero PenNewsManga

Manga Hoero Pen Mendapatkan Cerita Baru yang Berlatar Selama Pandemi COVID-19

0
Manga Hoero Pen Mendapatkan Cerita Baru yang Berlatar Selama Pandemi COVID-19 1

Edisi Mei majalah Sunday GX milik Shogakukan telah mengungkapkan bahwa Kazuhiko Shimamoto akan menggambar cerita baru untuk manga Hoero Pen karyanya yang berjudul Hoero Pen RRR di edisi majalah berikutnya pada tanggal 19 Mei. Cerita baru ini akan memiliki 52 halaman, dan akan berlatar selama pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19), dan berpusat pada protagonis “stres maksimal” bernama Moyuru Honoo. Pengumuman itu tidak mengindikasikan apakah cerita baru tersebut merupakan cerita one-shot atau serialisasi baru.

Manga Hoero Pen Mendapatkan Cerita Baru yang Berlatar Selama Pandemi COVID-19 2

Manganya berpusat di sekitar kreator manga Moyuru Honoo (karakter yang digunakan Shimamoto untuk menggantikannya sebagai penulis dalam karya ini dan lainnya) dan perjuangannya di industri manga, termasuk memenuhi tenggat waktu, asisten pelatihan, dan bernegosiasi dengan editor. Seri ini dimulai dengan Moeyo Pen pada tahun 1990, kemudian dilanjutkan dengan Hoero Pen pada tahun 2001, dan kemudian Shin Hoero Pen pada tahun 2011. Dua yang terakhirnya diserialisasikan dalam Sunday GX. Shin Hoero Pen berakhir dengan 11 volume.

Shimamoto juga dikenal dengan komedi berlebihan lainnya seperti Honō no Tenkōsei (Blazing Transfer Student) dan Anime Tenchō. Dia juga kreatornya Aoi Honō (Blue Blazes), yang merupakan kisah pemfiksian tahun-tahun kuliah Shimamoto sendiri pada awal 1980-an, dan juga dibintangi oleh protagonis Moyuru Honoo. Manga ini terkenal karena penyertaan versi fiksi dari beberapa anggota pendiri studio anime Gainax.

Honō no Tenkōsei dan Anime Tenchō menginspirasi anime, sementara Aoi Honō menginspirasi seri live-action TV.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Deaimon Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Previous article

Video Teaser Film Butt Detective Tahun 2021 Mengungkapkan Judul, Seiyuu, Staf, dan Tanggal Pembukaan Filmnya

Next article

You may also like

Komentar