Hitori Bocchi no Marumaru SeikatsuNewsManga

Manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu akan Berakhir pada Bulan April

0
Manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu akan Berakhir pada Bulan April 1

Majalah Comic Dengeki DaiohG edisi ke-89 milik Kadokawa mengungkapkan pada hari Rabu (27/1) bahwa manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu (Hitori Bocchi’s ○○ Life) karya Katsuwo akan berakhir pada bulan April mendatang.

Sinopsis Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu:

Hitori Bocchi menderita kecemasan sosial yang ekstrim. Dia tidak pandai berbicara dengan orang, melakukan tindakan yang cukup ekstrim, secara mengejutkan mahir menghindari orang, kakinya kram ketika dia sedang memaksakan diri, menjadi penuh dengan dirinya sendiri saat sendirian, akan muntah ketika terkena ketegangan yang ekstrim dan sering kali muncul dengan sebuah rencana. Sekarang dia memasuki sekolah menengah dan satu-satunya temannya, Yawara Kai, bersekolah di sekolah yang berbeda. Hal ini membuat Bocchi sendirian, dikelilingi oleh teman sekelas baru yang harus berteman dengannya sebelum Kai berbicara dengannya lagi.

Katsuwo meluncurkan manga ini pada edisi perdana Comic Dengeki DaiohG pada September 2013. Kadokawa menerbitkan manga volume ke-7 yang telah di-kompilasi pada hari Rabu (27/1). Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime televisi, dan ditayangkan perdana pada bulan April 2019.

Manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu akan Berakhir pada Bulan April 2

Manga Katsuwo lainnya Mitsuboshi Colors juga telah mendapatkan adaptasi anime televisi, yang tayang perdana pada Januari 2018. Sentai Filmworks men-streaming anime tersebut saat ditayangkan di Jepang.

Akun Twitter: @daiohg
Website: daioh.dengeki.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Gashapon X Hololive Rilis Merchandise Bertema Karakter VTuber!

Previous article

Novel Ringan Shinka no Mi Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

You may also like

Komentar