HitmanMangaNews

Manga Hitman hanya Mendapatkan 6 Chapter

0
Manga Hitman hanya Mendapatkan 6 Chapter 1

Edisi gabungan kedua dan ketiga 2021 dari Weekly Shonenen Magazine milik Kodansha mengungkapkan pada hari Rabu (9/12) bahwa Kouji Seo akan mengakhiri manga Hitman dalam enam chapter. Jika tidak ada penundaan, maka manga ini akan berakhir pada 21 Januari mendatang.

Manga ini berpusat pada editor pemula untuk Weekly Shonen Magazine bernama Ryūnosuke Kenzaki, dan pencipta manga pemula bernama Tsubasa Takanashi. Mereka bertemu saat keduanya melamar majalah pada hari yang sama, dan mereka memulai perjalanan untuk membuat manga populer.

Seo meluncurkan manga di Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi manga ke-11 pada 16 Oktober lalu.

Manga Hitman hanya Mendapatkan 6 Chapter 2

Seo meluncurkan seri Fuuka di Weekly Shonen Magazine pada tahun 2014, dan seri tersebut berakhir pada April 2018. Kodansha menerbitkan 20 volume untuk manga tersebut. Crunchyroll merilis chapter manga secara digital bersamaan dengan rilisnya di Jepang. Kodansha Comics merilis volume seri secara digital, dan volume ke-20 diluncurkan pada Januari 2019. Adaptasi anime televisi untuk manga tersebut ditayangkan perdana pada Januari 2017. Crunchyroll melakukan streaming untuk seri anime tersebut saat tayang langsung di Jepang dengan subtitle bahasa Inggris, dan Funimation melakukan streaming dalam dub bahasa Inggris.

Seo mengakhiri 27 volume manga Kimi no Iru Machi (A Town Where You Live) pada hari yang sama ketika ia meluncurkan Fuuka. Manga ini mendapatkan adaptasi anime televisi dari GONZO pada tahun 2014 serta empat volume Original Video Anime (OVA).

Manga Suzuka berjumlah 18 volume milik Seo berlangsung dari tahun 2004-2007. Del Rey merilis sebagian dari seri dalam cetakan, dan kemudian Kodansha Comics merilis seri lengkap secara digital. Sebuah adaptasi anime televisi ditayangkan pada tahun 2005, dan Funimation merilis seri tersebut dalam bentuk DVD.

Sumber: ANN, akun Twitter Kouji Seo

Manga Ase to Sekken akan Berakhir pada Januari 2021

Previous article

Manga Sword Art Online: Girls Ops akan Berakhir pada Januari 2021

Next article

You may also like

Komentar