Hinako NoteMangaNews

Manga Hinako Note akan Berakhir pada Bulan Januari

0
Manga Hinako Note akan Berakhir pada Bulan Januari 1

Majalah Comic Cune milik Kadokawa edisi Februari mengungkapkan pada hari Sabtu (26/12) bahwa manga Hinako Note karya Mitsuki akan berakhir di chapter selanjutnya pada majalah edisi Maret, yang akan diluncurkan pada 27 Januari mendatang. Chapter terakhir akan menampilkan halaman berwarna.

Manga Hinako Note akan Berakhir pada Bulan Januari 2

Manga ini berpusat pada protagonis Hinako, yang buruk dalam berbicara, dan tinggal di pedesaan Jepang. Dia ingin meningkatkan kemampuan bicara nya agar dapat berbicara dengan orang lain dengan bebas, jadi di sekolah menengah, dia pindah sekolah ke Tokyo dan berencana untuk bergabung dengan klub teater. Sesampainya di sana, ternyata rumah kos nya adalah toko buku bekas, dan terdapat seorang gadis yang suka makan menjaga buku di tempat tersebut.

Mitsuki meluncurkan manga ini bersama dengan Comic Cune, suplemen majalah-di dalam-majalah untuk manga empat panel di majalah Monthly Comic Alive Kadokawa, pada Agustus 2014. Ketika Comic Cune mulai diluncurkan sebagai majalah mandiri lengkap pada Agustus 2015, manga tersebut dipindahkan ke majalah yang baru. Kadokawa menerbitkan volume kompilasi keenam manga pada 27 Maret.

Manga ini telah mendapatkan serial anime televisi berjumlah 12 episode yang ditayangkan perdana pada April 2017. Crunchyroll juga menayangkan serial anime tersebut saat sedang tayang di Jepang.

Sumber: ANN

Manga Gingitsune Kembali Memasuki Masa Hiatus

Previous article

Film Urasekai Picnic Meluncurkan Video CM Terbaru

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.