Manga High-Rise Invasion Dapatkan Seri Anime untuk Bulan Februari 2021

AnimeNewsTenkū Shinpan
Manga High-Rise Invasion Dapatkan Seri Anime untuk Bulan Februari 2021 1

Netflix telah mengumumkan bahwa manga High-Rise Invasion (Tenkū Shinpan) karya Tsuina Miura dan Takahiro Ōba menginspirasi seri anime. Netflix telah merilis trailer teaser, yang mengungkap bahwa animenya akan tayang perdana di seluruh dunia pada bulan Februari 2021 di layanan streaming ini.

Netflix menjelaskan ceritanya:

Manga game kematian yang edan dan penuh darah High-Rise Invasion, yang dibuat oleh Tsuina Miura (Ajin – Demi-Human) dan Takahiro Ōba (Box!), akhirnya mendapatkan adaptasi anime! Siswi SMA bernama Yuri Honjo mendapati dirinya tersesat di “wilayah abnormal” di mana gedung pencakar langit yang tak terhitung jumlahnya dihubungkan oleh jembatan gantung dan terdapat “sosok bertopeng” yang tanpa ampun membantai korban mereka yang kebingungan dan berusaha melarikan diri. Untuk bertahan hidup di dunia yang kejam ini, dia memiliki dua pilihan: membunuh sosok bertopeng atau dibunuh. Yuri bertekad untuk bertahan hidup untuk menghancurkan dunia yang tidak rasional ini, tapi bagaimana nasib akhirnya?

Anime ini juga telah membuka situs resminya, yang mengungkap dua key visual, versi “manusia” dan versi “sosok bertopeng.”

Manga High-Rise Invasion Dapatkan Seri Anime untuk Bulan Februari 2021 2

Manga High-Rise Invasion Dapatkan Seri Anime untuk Bulan Februari 2021 3

Masahiro Takata menyutradarai anime ini di Zero-G. Touko Machida mengawasi naskah serinya. Yōichi Ueda melayani sebagai desainer karakter sekaligus kepala sutradara animasi. Artis tatsuo dan Youichi Sakai menggubah musiknya.

Seiyuu beserta karakternya termasuk:

  • Haruka Shiraishi sebagai Yuri Honjō
  • Shiki Aoki sebagai Mayuko Nise
  • Akira Sekine sebagai Kuon Shinzaki
  • Junya Enoki sebagai Rika Honjō
  • Yuichiro Umehara sebagai Sniper Mask

Ōba menggambar sebuah ilustrasi untuk merayakan pangumuman anime ini:

Manga High-Rise Invasion Dapatkan Seri Anime untuk Bulan Februari 2021 4

Miura dan Ōba meluncurkan manganya di aplikasi Manga Box milik DeNA pada bulan Desember 2013, dan mengakhirinya pada tanggal 28 Maret 2019. Seven Seas Entertainment menerbitkan manganya dalam volume omnibus, dan volume kedelapannya akan dirilis pada tanggal 24 November. Chapter terbaru manganya juga tersedia dalam bahasa Inggris secara digital di situs Inggrisnya Manga Box.

Manga sekuel berjudul Tenkū Shinpan arrive telah diluncurkan di aplikasi Magapoke pada bulan Juli 2019.

Sumber: ANN