Tenkū ShinpanNewsManga

Manga High-Rise Invasion Arrive Berakhir

0
Manga High-Rise Invasion Arrive Berakhir 1

Aplikasi Magapoke milik Kodansha telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Tenkū Shinpan arrive karya Tsuina Miura dan Takahiro Ōba pada tanggal 24 April.

Manga ini adalah sekuelnya manga kesintasan horor High-Rise Invasion (Tenkū Shinpan) karya Miura dan Ōba. Manga ini diluncurkan di aplikasi Magapoke pada bulan Juli 2019. Kodansha telah menerbitkan volume kompilasi keenam manganya pada tanggal 9 Februari.

Miura dan Ōba meluncurkan manga orisinal High-Rise Invasion di aplikasi Manga Box milik DeNA pada bulan Desember 2013, dan mengakhirinya pada bulan Maret 2019. Seven Seas Entertainment menerbitkan manganya dalam volume omnibus, dan volume kesembilannya yang berisi volume 17-18 telah dirilis pada tanggal 30 Maret. Volume ke-10-nya yang berisi volume 19-21 akan dirilis pada tanggal 28 September.

Seri manga High-Rise Invasion mendapatkan anime 12 episode yang debut di Netflix di seluruh dunia pada tanggal 25 Februari.

Netflix menjelaskan cerita animenya:

Manga game kematian yang edan dan penuh darah High-Rise Invasion, yang dibuat oleh Tsuina Miura (Ajin – Demi-Human) dan Takahiro Ōba (Box!), akhirnya mendapatkan adaptasi anime! Siswi SMA bernama Yuri Honjo mendapati dirinya tersesat di “wilayah abnormal” di mana gedung pencakar langit yang tak terhitung jumlahnya dihubungkan oleh jembatan gantung dan terdapat “sosok bertopeng” yang tanpa ampun membantai korban mereka yang kebingungan dan berusaha melarikan diri. Untuk bertahan hidup di dunia yang kejam ini, dia memiliki dua pilihan: membunuh sosok bertopeng atau dibunuh. Yuri bertekad untuk bertahan hidup untuk menghancurkan dunia yang tidak rasional ini, tapi bagaimana nasib akhirnya?

Masahiro Takata menyutradarai animenya di Zero-G. Touko Machida mengawasi naskah serinya. Yōichi Ueda melayani sebagai desainer karakter sekaligus kepala sutradara animasi. Artis tatsuo dan Youichi Sakai menggubah musiknya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster Merilis Trailer yang Menyoroti Faksi

Previous article

Anime Mahou Shoujo Madoka★Magica akan Mendapatkan Adaptasi Film Terbaru

Next article

You may also like

Komentar