Manga Hetalia World Stars Mendapatkan Adaptasi Anime

HetaliaMangaNews
Manga Hetalia World Stars Mendapatkan Adaptasi Anime 1

Manga Hetalia World Stars karya Hidekaz Himaruya resmi mendapatkan adaptasi anime pada musim semi 2021 mendatang, dilansir dari situs web resmi anime dan akun Twitter Hetalia World Stars yang baru dibuat pada hari Minggu (25/10). Di akun Twitter tersebut juga mengumumkan bahwa manga Hetalia World Stars akan dilanjutkan, dan Himaruya akan meluncurkan manga baru dengan tema rahasia di majalah Jump SQ milik Shueisha pada edisi Januari tanggal 4 Desember.

Anime Hetalia World Stars yang baru memiliki pemeran lama yang akan kembali memerankan dari serial anime yang lama, yaitu Daisuke Namikawa sebagai Italia, Hiroki Yasumoto sebagai Jerman, Hiroki Takahashi sebagai Jepang, Katsuyuki Konishi sebagai Amerika, Noriaki Sugiyama sebagai Inggris, Masaya Onosaka sebagai Prancis, Yasuhiro Takato sebagai Rusia, dan Yuki Kaida sebagai China. Hiroshi Watanabe, Kazuyuki Fudeyasu, dan Mariko Oka yang berperan sebagai sutradara, pengawas naskah seri, dan perancang karakter untuk anime, dan juga proyek anime ini akan dikerjakan di Studio DEEN.

Manga Hetalia World Stars Mendapatkan Adaptasi Anime 2

Manga Hetalia World Stars adalah manga terbaru dalam seri manga Hetalia karya Himaruya. Manga tersebut diluncurkan di Shonen Jump+ pada hari yang sama dengan peluncuran layanan manga online, tetapi sempat berhenti pada April 2018. Shueisha telah menerbitkan empat volume buku yang dikompilasi untuk manga tersebut.

Manga asli Hetalia – Axis Powers karya Himaruya mengambil karakteristik pola dasar negara dan wilayah di seluruh dunia, dan menjadikannya antropomorfisme sebagai karakter bishonen. Right Stuf merilis manga di Amerika Utara, bekerja sama dengan mantan penerbit berbahasa Inggris, Tokyopop, dan penerbit Jepang nya Gentosha Comics.

Hetalia The World Twinkle, musim anime keenam yang terinspirasi oleh manga Himaruya, ditayangkan perdana di Jepang pada Juli 2015, dan Funimation turut melakukan streaming saat serial tersebut saat ditayangkan. Funimation telah merilis semua season anime dan Hetalia Axis Powers: Paint it, White! film di Amerika Utara. Proyek ini juga menginspirasi serangkaian pertunjukan musikal di Jepang. Musikal “terakhir” diputar pada Maret 2018 lalu.

Sumber: ANN