Hell's Paradise: JigokurakuNewsManga

Manga Hell’s Paradise Akan Berakhir pada Tanggal 25 Januari

0
Manga Hell's Paradise Akan Berakhir pada Tanggal 25 Januari 1

Yūji Kaku telah mengungkap bahwa manga Hell’s Paradise: Jigokuraku akan berakhir dengan chapter ke-127-nya. Chapter ke-126-nya mengungkap bahwa chapter berikutnya akan debut pada tanggal 25 Januari.

Manga ini berpusat pada Gabimaru, yang pernah ditinggikan sebagai ninja terkuat, tetapi yang kini telah berhenti dalam pekerjaannya, dan melanggar hukum desanya. Setelah ditangkap, ia mengklaim tidak ada yang tersisa untuk hidup. Namun, karena tingkat pelatihan manusia supernya, ia secara tidak sengaja selamat dari beberapa eksekusi, dari upaya pemenggalan hingga pembakaran di tiang pancang. Algojo Sagiri Asaemon mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki keterikatan untuk tetap hidup, dan memberikan misi untuk memenangkan pembebasannya dengan menemukan ramuan keabadian.

Kaku telah meluncurkan manganya di situs dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan Januari 2018. Shueisha telah merilis volume ke-12-nya pada bulan Desember 2020.

Viz Media merilis manga utama Hell’s Paradise: Jigokuraku secara digital melalui layanan Shonen Jump, dan Shueisha juga merilis manganya melalui layanan MANGA Plus. Viz Media juga merilis manga ini dalam cetakan, dan telah merilis volume kelimanya pada bulan November 2020.

Ōhashi telah meluncurkan manga spinoff berjudul Hell’s Paradise: Jigokuraku (spinoff memiliki judul yang sama tapi menggunakan hiragana bukan kanji) di Shonen Jump+ pada bulan Januari 2020, dan mengakhirinya pada bulan Juni 2020. Shueisha telah menerbitkan volume buku kompilasi manga ini pada bulan September 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Virtual Reality YuruCamp Akan Rilis Pada Maret & April 2021!

Previous article

Oregairu Dapatkan OVA Baru Yang Akan Dibundel Dengan Game Barunya!

Next article

You may also like

Komentar