Hatenkou YuugiMangaNews

Manga Hatenkō Yūgi/Dazzle Akan Berakhir 2 Volume Lagi

0
Manga Hatenkō Yūgi/Dazzle Akan Berakhir 2 Volume Lagi 1

Manga Hatenkō Yūgi/Dazzle Akan Berakhir 2 Volume Lagi 2

Volume ke-22 manga Hatenkō Yūgi (Dazzle) karya Minari Endo telah mengungkap bahwa manga ini akan berakhir dalam dua volume lagi.

Pada bulan September 2017, Ichijinsha telah mengumumkan bahwa manga ini akan memasuki arc terakhirnya pada bulan Desember 2017. Endo menyatakan di Twitter pada bulan November 2017 bahwa ia awalnya berencana untuk mengakhiri manganya dalam volume ke-22-nya.

Dalam cerita Hatenkō Yūgi, remaja muda Rahzel Anadis bertemu dengan pria albino tampan Alzeid, yang hanya peduli untuk membalas kematian ayahnya. Setelah Rahzel bersumpah kepadanya untuk membuat hidupnya lebih menyenangkan dan bertemu dengan teman mereka, Baroqueheat sang playboy, ketiganya menemukan rahasia dan misteri yang mengubah hidup mereka selamanya. Bahkan para penjelajah ini sendiri tidak tahu siapa mereka sebenarnya.

Seri yang sudah berjalan lama ini memulai publikasinya pada tahun 1999.

Adaptasi animenya yang berjumlah 10 episode telah tayang di Jepang pada tahun 2008. Nobuhiro Takamoto menyutradarai seri ini di Studio DEEN. Yasuhiro Imagawa menangani komposisi seri dan Norikatsu Nakano mendesain karakternya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Spinoff Strike the Blood Kochira Saikai Gakuen Chūtō-bu Berakhir

Previous article

Volume Baru dari Manga Megami-ryō no Ryōbo-kun Dicantumkan Dengan ‘Laporan Anime’

Next article

You may also like

Komentar