Hataraku SaibōMangaNews

Manga Hataraku Saibō akan Tamat pada Bulan Januari

0
Manga Hataraku Saibō akan Tamat pada Bulan Januari 1

Edisi Februari 2021 majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha mengungkapkan pada hari Sabtu (25/12) bahwa manga Hataraku Saibō (Cells at Work!) karya Akane Shimizu akan berakhir pada edisi majalah berikutnya, yang akan dikirimkan pada bulan Januari. Chapter terakhir akan berpusat pada penyakit virus corona (COVID-19).

Manga Hataraku Saibō akan Tamat pada Bulan Januari 2

Kodansha telah memasukkan manga ini dalam daftar bahwa mereka akan merilis volume keenam manga di Jepang pada tanggal 9 Februari 2021. Volume kelima manga sebelumnya telah dikirimkan pada bulan Agustus 2017.

Shimizu meluncurkan manga Hataraku Saibō pada edisi Maret 2015 Monthly Shonen Sirius milik Kodansha. Shimizu telah menerbitkan chapter baru pertama dari manga tersebut dalam waktu sekitar dua tahun pada tanggal 26 Oktober. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam versi bahasa Inggris, dan telah mengirimkan volume kelima manga pada November 2017.

Manga aslinya telah menginspirasi berbagai spin-off, termasuk Hataraku Saibō Black (Cells at Work! Code Black) dari Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya. Adaptasi anime dari spin-off ini akan tayang perdana pada Januari 2021. Cells at Work !! (dengan dua tanda seru), yang merupakan musim kedua anime dari manga original Cells at Work! karya Shimizu, juga akan debut pada Januari 2021. Anime televisi musim pertama dari manga original-nya mendapatkan sebanyak 13 episode dan ditayangkan perdana pada Juli 2018.

Sumber: ANN

Manga Slow Loop Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV

Previous article

Tanggal Penayangan Perdana Anime Tokyo Babylon 2021 Diundur karena Isu Plagiarisme

Next article

You may also like

Komentar