Haru no NoroiNewsLive Action

Manga Haru’s Curse Mendapatkan Live-Action yang Dibintangi oleh Hikaru Takahashi

0
Manga Haru's Curse Mendapatkan Live-Action yang Dibintangi oleh Hikaru Takahashi 1

TV Tokyo telah mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi adaptasi seri live-action dari manga Haru’s Curse (Haru no Noroi) karya Asuka Konishi, dengan Hikaru Takahashi (gambar atas) sebagai protagonis bernama Natsumi Tachibana. Masayuki Ochiai menyutradarai seri ini dan juga menulis naskahnya.

Seri ini akan tayang sebagai judul kedua dalam blok program baru “Satadora” di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Broadcasting Kyushu, dan juga akan ditayangkan secara streaming di Paravi satu minggu sebelum tayang perdana di TV.

Manga Haru's Curse Mendapatkan Live-Action yang Dibintangi oleh Hikaru Takahashi 2

Kodansha Comics merilis manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Setelah adik perempuan sekaligus teman terbaiknya Natsumi yang bernama Haru meninggal pada usia 19 tahun, Natsumi mulai berkencan dengan tunangannya Haru yang bernama Togo – dengan persyaratan bahwa Togo membawanya hanya ke tempat-tempat yang biasanya dia datangi dengan saudara perempuannya. Hubungan mereka semakin dalam seiring musim berlalu, tapi Kutukan Haru ada di antara mereka … Akankah ada kebahagiaan setelah Kutukan Haru dipatahkan?

Konishi meluncurkan manganya di majalah Monthly Comic Zero-Sum milik Ichijinsha pada bulan November 2015, dan mengakhirinya pada bulan November 2016. Ichijinsha telah menerbitkan dua volume buku kompilasi untuk manga ini. Kodansha Comics telah menerbitkan volume pertama manganya pada tanggal 16 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

10 Rekomendasi Anime Komedi Buat Kamu yang Gabut

Previous article

Tokyo Game Show Akan Menjadi Daring Lagi pada Tahun 2021

Next article

You may also like

Komentar