BakiNewsAnime

Manga Hanma Baki – Son of Ogre Dapatkan Adaptasi Anime sebagai Seri Ke-3 Baki di Netflix

0
Manga Hanma Baki - Son of Ogre Dapatkan Adaptasi Anime sebagai Seri Ke-3 Baki di Netflix 1

Studio TMS telah mengumumkan bahwa manga Hanma Baki – Son of Ogre karya Keisuke Itagaki mendapatkan adaptasi seri anime di Netflix. Anime ini akan menjadi seri Baki ketiga di Netflix, dan sekuel dari seri Baki: Dai Raitaisai-hen.

Ceritanya sekali lagi mengikuti petarung bawah tanah Baki Hanma saat ia menantang ayahnya sendiri, Yūjirō “Ogre” Hanma yang tampaknya tak terkalahkan yang dikenal sebagai “makhluk hidup terkuat di Bumi.”

Manga seni bela diri Baki The Grappler (Grappler Baki) karya Itagaki dimuat di majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Publishing dari tahun 1991 hingga 1999, dan 42 volume dari Akita Publishing memiliki lebih dari 63 juta salinan dalam peredaran. Seri ini mendapatkan dua season anime TV dan volume OVA.

Sekuel manga dengan judul hanya Baki adalah bagian utama kedua dalam keseluruhan franchise-nya Itagaki. Manga ini juga dimuat di Weekly Shōnen Champion dari tahun 1999 hingga 2005 dengan 31 volume diterbitkan. Manga ini menginspirasi dua seri anime sebelumnya di Netflix, serta adaptasi  OAD yang menggambarkan arc “Most Evil Death Row Convicts.” OAD tersebut dibundel dengan edisi terbatas volume ke-14 manga Baki-Dou karya Itagaki pada bulan Desember 2016.

Setelah manga sekuel Baki selesai pada tahun 2005, Hanma Baki kemudian dimuat di majalah Weekly Shōnen Champion dari tahun 2005 hingga 2012. Seri sekuel Baki-Dou diluncurkan di Weekly Shōnen Champion pada bulan Maret 2014 sebagai sekuel utama ketiga dari manga orisinal Baki The Grappler, dan berakhir pada tanggal 5 April 2018. Bagian utama kelima manganya, yang berjudul serupa yaitu Bakidou, telah diluncurkan pada tahun 2018.

Source: MoCa News

Elmoramadhan31

3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan

Previous article

Manga Saiyuki Mendapatkan Pertunjukan Musikal Baru pada bulan Februari

Next article

You may also like

More in Baki

Komentar