Manga Gunjō karya Ching Nakamura Dapatkan Film Netflix

GunjōLive ActionNews
Manga Gunjō karya Ching Nakamura Dapatkan Film Netflix 1

Netflix telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan adaptasi film live-action dari manga drama yuri berjudul Gunjō karya Ching Nakamura. Film ini akan tersedia di seluruh dunia secara serentak di Netflix pada musim semi 2021 dengan judul Kanojo (Her).

Manga Gunjō karya Ching Nakamura Dapatkan Film Netflix 2

Film ini akan dibintangi oleh Kiko Mizuhara (kiri dalam gambar di atas) sebagai Rei dan Honami Satō (kanan) sebagai Nanae. Ryūichi Hiroki menyutradarai film ini, Nami Sakkawa menulis skenarionya, dan Haruomi Hosono membawakan lagu temanya.

Manga ini berpusat pada seorang wanita yang meminta wanita lain yang mencintainya untuk membunuh suaminya yang kasar. Manga tersebut kemudian mengikuti dua wanita dalam pelarian setelah pembunuhan itu.

Manga Gunjō diluncurkan di majalah Morning two milik Kodansha dan berjalan sampai 13 bagian, sebelum tiba-tiba dihapus dari majalah tersebut pada tahun 2009. Manga ini kemudian berlanjut di majalah Ikki milik Shogakukan pada bulan April 2010. Manga ini berakhir di Ikki pada tahun 2012 dengan tiga volume.

Bagian manganya tersedia dalam bahasa Inggris secara gratis di situs Note milik Nakamura, dan Nakamura merencanakan e-book dari volume pertama manganya.

Sumber: ANN