Manga Great Pretender Segera Hiatus

Great PretenderMangaNews
Manga Great Pretender Segera Hiatus 1

Akun Twitter resmi untuk situs Mag Comi milik Mag Garden telah mengumumkan bahwa adaptasi manga karya Daichi Marui dari seri anime TV orisinal berjudul Great Pretender garapan Wit Studio akan hiatus karena kesehatan Marui yang buruk. Pengumuman ini mencatat bahwa tanggal kembalinya manga masih belum diputuskan.

Marui meluncurkan manganya di Mag Comi dan di layanan Line Manga pada tanggal 10 Juni. Volume buku kompilasi pertama manganya telah dirilis pada tanggal 10 Juli.

Manga Great Pretender Segera Hiatus 2

“Case 1” (episode 1-5) dari animenya telah tayang perdana di Netflix di Jepang dengan terjemahan bahasa Inggris pada tanggal 2 Juni, diikuti oleh “Case 2” (episode 6-10) pada tanggal 9 Juni dan “Case 3” (episodes 11-14) pada tanggal 16 Juni. “Case 4” (episode 15-23) dari anime ini akan tayang perdana di Netflix di Jepang pada tanggal 21 September. Netflix menayangkan animenya secara eksklusif di seluruh dunia, tetapi penayangannya di Jepang mendahului negara-negara lain di dunia.

Netflix mulai menayangkan anime ini di luar Jepang pada tanggal 20 Agustus. Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 8 Juli di blok program +UItra dari Fuji TV. Anime ini akan tayang selama dua cour dengan total 23 episode.

Tema anime ini adalah “penipuan kredit” dan “drama bahagia dan lucu antara penipu terkenal di dunia.”

Sinopsis:

Makoto Edamura seharusnya penipu besar di Jepang. Bersama rekannya, Kudo, mereka mencoba menipu orang Prancis di Asakusa, tetapi secara tak terduga keduanya malah yang tertipu. Orang Prancis yang coba mereka tipu ternyata adalah Laurent Thierry, ‘pria yang percaya diri’ dengan level jauh lebih tinggi, yang mengendalikan mafia. Edamura tidak tahu nasib apa yang menantinya, setelah terlibat dalam pekerjaan kotor dengan orang Prancis tersebut.

Hiro Kaburagi menyutradarai seri ini di Wit Studio. Yoshiyuki Sadamoto mendesain karakternya. Ryota Kosawa menulis naskahnya, dan Yutaka Yamada mengomposisi musiknya. Maiko Okada adalah produsernya.

Yamada menggubah lagu pembukanya yang berjudul “G.P.” Cover lagu The Platters dari mendiang penyanyi Queen yaitu Freddie Mercury berjudul “The Great Pretender” adalah lagu penutup animenya. Ini adalah anime TV pertama Jepang yang menampilkan lagu dari Mercury sebagai lagu temanya.

Sumber: ANN