Grand BlueNewsManga

Manga Grand Blue Dreaming Hiatus 1 Bulan karena Kreatornya Dirawat di Rumah Sakit

0
Manga Grand Blue Dreaming Hiatus 1 Bulan karena Kreatornya Dirawat di Rumah Sakit 1

Edisi Juni majalah Good! Afternoon milik Kodansha telah mengungkapkan bahwa manga komedi Grand Blue Dreaming karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka segera hiatus dan akan kembali pada bulan Juni, karena salah satu kreatornya dirawat di rumah sakit karena keadaan darurat yang tiba-tiba. Pengumuman tersebut mencatat bahwa sang kreator sedang dalam pemulihan, tetapi tidak menyebutkan kreator manga yang mana yang sedang dirawat di rumah sakit, atau penyebab rawat inap tersebut.

Manga ini baru saja dilanjutkan dari hiatus dua bulan pada 4 Maret, setelah Inoue menderita sakit punggung karena terlalu banyak bekerja.

Seri ini menceritakan Kitahara Iori yang pindah sendiri ke kota tepi pantai Izu untuk memulai kehidupannya di perguruan tinggi yang tidak pernah ia duga. Di sana, ia menetap di toko alat selam bernama “Grand Blue” yang dimiliki oleh kerabatnya. Ia menjalani hidup baru yang penuh dengan penyelaman dengan gadis-gadis cantik, dan teman yang konyol.

Inoue dan Yoshioka meluncurkan manga ini di majalah Good! Afternoon milik Kodansha pada bulan April 2014.

Manga ini menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana pada bulan Juli 2018. Manga ini juga menginspirasi film live-action yang telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Sunrise Menganimasikan Video Pembuka Game Scarlet Nexus

Previous article

Kento Nanami dan Satoru Gojō dari Jujutsu Kaisen Menginspirasi Produk Kacamata

Next article

More in Grand Blue

You may also like

Komentar