Golgo 13NewsManga

Manga Golgo 13 Akan Mendapatkan Spinoff untuk Pertama Kalinya pada Bulan Juli

0
Manga Golgo 13 Akan Mendapatkan Spinoff untuk Pertama Kalinya pada Bulan Juli 1

Edisi 17 Juni majalah Big Comic Zōkan milik Shogakukan telah mengungkapkan bahwa manga Golgo 13 karya Takao Saito yang sudah berjalan lama akan mendapatkan manga spinoff untuk pertama kalinya. Edisi ini hanya mengisyaratkan identitas protagonis sebagai pembantu konstan yang membuat tembakan mustahil Duke Togo menjadi mungkin, melakukan pekerjaan tak terlihat yang meskipun demikian mereka banggakan, dan merupakan salah satu dari sedikit orang yang dipercaya Duke Togo. Saito dan Saito Production dikreditkan sebagai pembuat manganya.

Manga spinoff itu akan diluncurkan di edisi tambahan untuk Big Comic Zōkan pada tanggal 17 Juli.

Manga orisinalnya, yang berpusat pada hitman legendaris Golgo 13, adalah manga tertua yang masih dalam publikasi. Saito meluncurkan manga ini di majalah Big Comic milik Shogakukan pada tahun 1968. Manga ini memegang Guinness World Record untuk “volume terbanyak yang diterbitkan untuk satu seri manga” ketika volume buku kompilasi ke-200-nya telah dirilis di Jepang pada tanggal 5 April. Manga ini saat ini memegang rekor tersebut dengan manga komedi polisi Kochira Katsushika-ku Kamearikouen-mae Hashutsujo (“Kochikame”) karya Osamu Akimoto, yang mendapatkan rekor tersebut saat volume buku kompilasi ke-200 sekaligus terakhirnya dirilis pada bulan September 2016.

Viz Media telah menerbitkan 13 volume manganya di Amerika Utara antara tahun 2006 dan 2008. Ceritanya telah menginspirasi dua film live-action pada tahun 1973 dan 1977, film anime tahun 1983, OVA Golgo 13: Queen Bee tahun 1998, dan seri anime TV tahun 2008-2009.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime To Your Eternity Tambahkan 4 Anggota Seiyuu

Previous article

Wanita di Jepang Mencoba Mewujudkan Romansa Ala Kantoran walau Tidak Memiliki Pekerjaan

Next article

More in Golgo 13

You may also like

Komentar