Golden KamuyNewsManga

Manga Golden Kamuy Memasuki Klimaks

0
Manga Golden Kamuy Memasuki Klimaks 1

Manga Golden Kamuy Memasuki Klimaks 2

Akun Twitter resmi untuk majalah Young Jump milik Shueisha telah mengumumkan bahwa manga Golden Kamuy karya Satoru Noda telah memasuki klimaksnya. Chapter ke-277 manganya debut pada tanggal 6 Mei.

Noda meluncurkan manganya di majalah Young Jump milik Shueisha pada tahun 2014. Volume ke-15 manganya telah dirilis bulan September 2018, dan membundel sebuah anime DVD yang berfokus pada arc Barato dari manganya. Volume ke-17 manganya telah dirilis pada tanggal 19 Maret 2019, dan juga membundel sebuah anime DVD. OVA ketiganya untuk arc Monster kemudian dirilis dengan volume ke-19 manganya pada September 2019. Volume ke-23-nya telah dirilis pada tanggal 18 September 2020 dengan OVA keempat yang mengadaptasi cerita “terlarang” “Shiton Animal Chronicles” dari manganya. Volume ke-25 telah dirilis pada tanggal 18 Maret 2021.

Sinopsis:

Pada awal abad kedua puluh di Hokkaido, sisi utara yang jauh dari Jepang, Sugimoto adalah salah satu yang selamat dari perang Russo-Jepang di era Meiji. Sugimoto yang dijuluki sebagai Sang Abadi, kini berusaha menghimpun kekayaan dengan memulai pencarian emas berbahaya untuk menyelamatkan istri dari rekannya yang telah gugur dalam perang. Selama berburu emas, dia menemukan berbagai petunjuk mengenai emas yang disembunyikan oleh para koruptor. Dengan bantuan Asirpa, gadis Ainu yang menyelamatkannya dari cuaca ekstrim di utara, mereka melakukan petualangan dan berpacu melawan penjahat pemburu harta tersembunyi.

Season pertama anime TV dari manga Golden Kamuy telah tayang perdana pada bulan April 2018. Season keduanya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2018. Season ketiganya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi OVA Kaguya-sama: Love is War Mencuplik Episode Baju Renang dan Lainnya

Previous article

Sunrise Menganimasikan Video Pembuka Game Scarlet Nexus

Next article

More in Golden Kamuy

You may also like

Komentar