Manga Golden Japanesque Karya Kaho Miyasaka Mendekati Klimaks

Golden Japanesque: Yokohama Karen-tanMangaNews
Manga Golden Japanesque Karya Kaho Miyasaka Mendekati Klimaks 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi April majalah Cheese! milik Shogakukan telah mengumumkan bahwa manga Golden Japanesque: Yokohama Karen-tan karya Kaho Miyasaka mendekati klimaksnya.

Miyasaka telah meluncurkan manganya di edisi bulan Desember 2018 majalah Cheese!, setelah mengakhiri manga spinoff dari Akai Ito yang berjudul 1/100,000 di edisi Oktober 2018 majalah itu. Shogakukan telah menerbitkan volume ketiga dari Golden Japanesque: Yokohama Karen-tan pada tanggal 26 November. Volume keempatnya akan rilis pada tanggal 26 Maret.

Manga “romansa Cinderella” ini berlatar di Yokohama pada era Meiji. Seorang wanita muda berusia 16 tahun bernama Maria dibuli karena mata birunya dan rambut pirangnya, yang ia dapatkan dari seorang ayah yang belum pernah ia temui. Dia mewarnai rambutnya hitam dan menutupi matanya dengan poninya agar bisa menyesuaikan diri, tetapi suatu hari seorang pemuda menemukan rahasianya.

Viz Media telah menerbitkan seri Kare First Love karya Miyasaka di Amerika Utara. Manga lainnya Miyasaka terdiri dari Bokutachi wa Shitteshimatta, Real Kiss, Kiss in the Blue, Barairo no Yakusoku, dan Hōkago wa Koi no Yokan, di antara yang lain.

1/100,000 mendapatkan film live-action yang dijadwalkan untuk dibuka tahun lalu, tetapi sampai sekarang belum dibuka.

Sumber: ANN