Godhand TeruMangaNews

Manga Godhand Teru Rekrut Asisten untuk Chapter Baru

0
Manga Godhand Teru Rekrut Asisten untuk Chapter Baru 1

Mangaka Kazuki Yamamoto sedang merekrut asisten di layanan pencocokan artis manga dan asisten yang disebut Ganmo untuk empat chapter serialisasi baru dari manga Godhand Teru di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha. Pekerjaan latar belakang pada chapter baru dijadwalkan untuk berlangsung dari awal Mei hingga awal Juni, dan pekerjaan penyelesaian akan berlangsung dari 15 Mei hingga pertengahan Juni. Yamamoto mencari beberapa asisten digital untuk setiap peran.

Yamamoto telah meluncurkan kampanye Campfire pada bulan November 2018 untuk mendanai manga “proyek era baru” untuk manga Godhand Teru. Yamamoto telah menyatakan bahwa proyek barunya akan memiliki bentuk baru dan tidak akan terikat dengan manga Godhand Teru sebelumnya.

Proyek ini bertujuan untuk mengumpulkan 4 juta yen (sekitar US$37.556). Namun itu tidak mencapai tujuannya dan hanya mengumpulkan 2.821.500 yen (sekitar US$26.491). Yamamoto telah merencanakan untuk meluncurkan manga ini di aplikasi Magazine Pocket milik Kodansha pada musim semi atau musim panas 2019.

Manga Godhand Teru orisinal berjalan di Weekly Shōnen Magazine dari tahun 2001 hingga 2011, dan Kodansha telah menerbitkan 62 volume untuk manga ini. Manga ini telah menginspirasi seri live-action TV yang telah tayang pada tahun 2009.

Manga medis orisinal Godhand Teru mengikuti Teru, seorang ahli bedah yang berusaha mengikuti jejak ayahnya yang brilian. Meskipun umumnya individu yang canggung dan tidak kompeten, dalam situasi yang mengerikan Teru menunjukkan “tangan tuhan” yang memungkinkannya untuk melakukan operasi yang paling rumit sekalipun.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Novel ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime’ Akan Memasuki Arc Terakhir Dalam Volume Ke-18

Previous article

Rawat Nezuko, Tanjirō, dan Karakter Lainnya dengan Tamagotchi Demon Slayer

Next article

You may also like

Komentar