GingitsuneMangaNews

Manga Gingitsune Kembali Memasuki Masa Hiatus

0
Manga Gingitsune Kembali Memasuki Masa Hiatus 1

Edisi Januari 2021 majalah Ultra Jump milik Shueisha mengungkapkan pada hari Sabtu (26/12) bahwa manga Gingitsune karya Sayori Ochiai akan memasuki masa hiatus dimulai pada edisi berikutnya yang akan diluncurkan pada tanggal 19 Januari mendatang. Majalah tersebut akan mengumumkan tanggal untuk dilanjutkan nya manga tersebut di waktu yang akan datang.

Manga Gingitsune Kembali Memasuki Masa Hiatus 2

Manga tersebut sebelumnya sempat hiatus pada edisi Maret 2017, kemudian dilanjutkan kembali untuk satu chapter pada edisi Mei 2017, kemudian hiatus lagi pada edisi Juni 2017. Terbitan Juli 2017 kemudian mengumumkan bahwa manga tersebut akan mengalami masa jeda yang tidak terbatas. Manga tersebut akhirnya kembali dari hiatus pada 19 Februari.

Dalam ceritanya, Makoto adalah pewaris kuil yang dibangun untuk menghormati Inari. Meskipun ayahnya mengelola kuil, utusan Inari, Gintarō, tiba-tiba muncul dalam hidupnya menandai dia sebagai penerus sejati. Gintarō pemalas dan tidak ter-motivasi, namun memiliki kekuatan untuk membantu orang lain. Serial ini digambarkan sebagai “fantasi yang memenuhi hati” saat Makoto dan Gintarō membantu orang-orang yang datang ke kuil dan mendapatkan teman baru.

Ochiai meluncurkan manga Gingitsune di majalah Ultra Jump milik Shueisha pada 2009, dan Shueisha menerbitkan volume kompilasi ke-15 pada 19 November.

Serial ini telah mendapatkan adaptasi anime televisi Gingitsune: Messenger Fox of the Gods yang ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2013. Crunchyroll men-streaming serial tersebut di Amerika Utara, dan Sentai Filmworks merilis serial tersebut dalam video rumahan pada Maret 2015.

Sumber: ANN

Manga Mahouka Koukou no Yuutousei Dapatkan Adaptasi Anime TV pada 2021 Mendatang

Previous article

Manga Hinako Note akan Berakhir pada Bulan Januari

Next article

You may also like

More in Gingitsune

Comments

Comments are closed.