Manga Getter Robo Ark Karya Ken Ishikawa Dapatkan Anime untuk Tahun 2021

AnimeGetter RoboNews
Manga Getter Robo Ark Karya Ken Ishikawa Dapatkan Anime untuk Tahun 2021 1

Bandai Namco Arts mengumumkan bahwa mereka memproduksi adaptasi anime dari Getter Robo Ark, manga terakhir dalam seri manga robot super ikonis Getter Robo karya Ken Ishikawa. Anime ini akan debut pada tahun 2021. Bandai Namco Arts menayangkan video promosi yang menampilkan “HEATS 2021,” versi baru dari lagu pembuka anime Getter Robo: Armageddon tahun 1998, yang dibawakan oleh penyanyi dari JAM Project yaitu Hironobu Kageyama.

Jun Kawagoe (Getter Robo: Armageddon, Shin Getter Robo vs. Neo Getter Robo, New Getter Robo) menyutradarai animenya di Bee Media.

Cerita manga Getter Robo Ark berpusat pada konflik melawan Andromeda Country, musuh baru umat manusia yang berusaha menghancurkan sumber Getter Ray yang telah menghancurkan peradabannya. Harapan bergantung pada robot Getter Robo Ark, tetapi kemunculan Robot Getter lainnya yang misterius, yang dipiloti oleh putra Ryoma Nagare, menghadirkan komplikasi lain pada konflik tersebut.

Ishikawa memuat manganya di Super Robot Magazine milik Futabasha dimulai pada tahun 2002, dan masih belum selesai setelah meninggalnya Ishikawa pada tahun 2006. Futabasha menerbitkan tiga volume buku kompilasi untuk manga ini.

Ken Ishikawa dan Go Nagai membuat manga Getter Robo, yang sering dianggap sebagai salah satu seri manga robot super paling ikonis bersama dengan Mazinger Z karya Nagai. Ishikawa menulis tiga sekuel (Getter Robo Ark adalah yang terakhir), dan franchise Getter Robo menghasilkan banyak adaptasi manga dan anime spinoff.

Sumber: ANN