GET UP! GET LIVE!NewsManga

Manga Get Up! Get Live! Telah Berakhir

0
Manga Get Up! Get Live! Telah Berakhir 1

Edisi Juni majalah Monthly Comic Zero-Sum milik Ichijinsha telah menerbitkan chapter kesembilan sekaligus terakhir manga adaptasi karya Ugonba dari waralaba GET UP! GET LIVE! dari MBS pada tanggal 28 April. Volume pertama dan kedua manga ini akan dirilis pada musim panas tahun ini.

Manga ini adalah salah satu dari dua adaptasi yang dibuat oleh Ugonba dari waralaba GET UP! GET LIVE!. Manga di Monthly Comic Zero-Sum diluncurkan pada bulan Agustus 2020, sedangkan manga di layanan Zero-Sum Online diluncurkan pada bulan September 2020. Versi Zero-Sum Online meliputi cerita utama dari segmen drama acara “1st Live”, sedangkan versi Monthly Comic Zero-Sum mendalami cerita sampingan untuk setiap karakter.

Seitarō Mukai (Maesetsu!) dari duo komedian Tenshin dikreditkan dengan perencanaan dan pengembangan proyek GET UP! GET LIVE!, dan Wataru Watari (My Teen Romantic Comedy SNAFU, Girlish Number) dikreditkan dengan ceritanya. Kisah proyek “aktor suara x penghibur 2D” ini berpusat pada para penghibur komedian beraspirasi yang datang bersama di SSS (Super Star School), sebuah agensi bakat untuk komedian. Ceritanya menggambarkan friksi dan kecemburuan dalam persaingan karier mereka, serta kekaguman mereka terhadap para veteran industri, kekecewaan mereka, dan rintangan menuju kesuksesan mereka saat mereka bercita-cita menjadi penghibur terhebat di Jepang dan dunia.

Waralaba GET UP! GET LIVE! memiliki anime pendek berjudul GET UP! GET LIVE! #GeraGera yang telah tayang perdana pada bulan Juli 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Novel Welcome to the NHK Karya Tatsuhiko Takimoto Mendapatkan Sekuel

Previous article

Manga Sarara Urushiha Is Not Into Romance Karya Puyo Telah Berakhir

Next article

You may also like

Komentar