Genkai ChitaiNewsManga

Manga Genkai Chitai Karya Junji Ito Berakhir

0
Manga Genkai Chitai Karya Junji Ito Berakhir 1

Akun Twitter resmi untuk majalah Nemuki+ dari Asahi Shimbun Publications telah mengumumkan bahwa manga Genkai Chitai (Disturbing Zone) karya Junji Ito telah berakhir pada tanggal 3 Februari. Majalah tersebut sebelumnya mengungkap pada bulan Desember 2020 bahwa manganya memasuki arc terakhirnya.

Volume buku kompilasi manganya akan dirilis pada tanggal 22 Maret.

Kreator manga horor Junji Ito meluncurkan Genkai Chitai di layanan LINE Manga pada bulan April 2020. Manga ini berpusat pada keanehan yang muncul dalam distorsi dalam kehidupan sehari-hari.

Manga Uzumaki dan Tomie karya Ito telah menginspirasi adaptasi live-action, dan manga GYO karyanya telah menginspirasi proyek OVA. Viz Media telah menerbitkan ketiga judul manga tersebut, serta Fragments of Horror, Frankenstein: Junji Ito Story Collection, dan Smashed: Junji Ito Story Collection karya Ito dalam bahasa Inggris.

ComicsOne telah menerbitkan manga Flesh Colored Horror karyanya, Dark Horse Comics telah menerbitkan manga Museum of Terror karyanya, dan Kodansha Comics telah menerbitkan manga Junji Ito’s Cat Diary: Yon & Mu karyanya.

Anime Junji Ito “Collection” tahun 2017 mengadaptasi beberapa cerita dari manga Itō Junji Kessaku-shū (Junji Ito Masterpiece Collection) dan Fragments of Horror. Manga Uzumaki karya Ito menginspirasi anime miniseri TV yang digarap oleh Production I.G, yang akan dirilis Adult Swim di AS sebelum Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Shadows House Umumkan Reiji Kawashima sebagai Pemeran Tambahan Baru

Previous article

KURAND X Osomatsu-kun Hadirkan Varian Sake Baru Di Jepang!

Next article

You may also like

Komentar