Fruits BasketMangaNews

Manga Fruits Basket Another Akan Kembali Pada Tanggal 6 April

0
Manga Fruits Basket Another Akan Kembali Pada Tanggal 6 April 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi kedelapan majalah Hana to Yume milik Hakusensha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Fruits Basket Another karya Natsuki Takaya akan kembali di situs dan aplikasi Manga Park pada tanggal 6 April. Meskipun chapter baru sebelumnya disebut sebagai one-shot, pengumuman baru ini melabeli chapter barunya sebagai “chapter 13” (melanjutkan penomoran manganya).

Chapter terakhir manganya telah mengungkap pada bulan Desember 2018 bahwa one-shot pertama yang direncanakan untuk manganya akan berfokus pada Shiki Sōma.

Takaya telah mengumumkan pada bulan Agustus 2018 bahwa dia akan terus menggambar one-shot untuk manga Fruits Basket Another bahkan setelah manga itu berakhir.

Manga Fruits Basket Another Akan Kembali Pada Tanggal 6 April 2

Takaya telah meluncurkan manga sekuel ini di situs gratis “HanaLaLa online” pada bulan September 2015, tapi pindah ke situs dan aplikasi Manga Park milik Hakusensha pada bulan Agustus 2017 bersama dengan manga dari HanaLaLa online lainnya. Volume ketiga sekaligus terakhirnya telah dirilis pada bulan Maret 2019.

Cerita manga ini berlangsung setelah Tohru lulus SMA, dan menampilkan seorang gadis bernama Sawa yang baru saja memasuki SMA. Ketika manganya dimulai, Takaya mengatakan pemeran utama (Tohru, Yuki, dan Kyo) tidak akan muncul dalam seri baru ini tetapi mungkin disebutkan.

Yen Press melisensi seri ini dan merilis volume ketiganya pada bulan November lalu.

Takaya telah menserialisasikan manga orisinal Fruits Basket di majalah Hana to Yume milik Hakusensha dari tahun 1998-2006.

Adaptasi anime baru dari manga Fruits Basket telah menayangkan “1st Season”-nya yang berjumlah 25 episode pada bulan April 2019. Fruits Basket 2nd Season akan tayang pada tanggal 6 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Senryū Girl Akan Berakhir Dalam 6 Chapter

Previous article

Unit Idol Hachimitsu Rocket Bubar Setelah Konser 26 April

Next article

You may also like

Komentar