Yameru Hoshi yori Ai o KometeNewsManga

Manga From Sick Planet With Love Karya Honda Berakhir dan Mendapatkan Sekuel pada Musim Dingin Nanti

0
Manga From Sick Planet With Love Karya Honda Berakhir dan Mendapatkan Sekuel pada Musim Dingin Nanti 1

Manga From Sick Planet With Love Karya Honda Berakhir dan Mendapatkan Sekuel pada Musim Dingin Nanti 2

Edisi Juni majalah Mystery Bonita milik Akita Shoten telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Yameru Hoshi yori Ai o Komete (From Sick Planet With Love, permainan kata pada judul Jepang dari cerita James Bond, From Russia with Love) karya mangaka Honda pada tanggal 6 Mei. Volume buku kompilasi manga ini akan dirilis pada tanggal 16 Agustus. Majalah tersebut juga menyatakan bahwa manga ini akan mendapatkan sekuel pada musim dingin nanti.

Manga ini berpusat pada Yakumo, seorang petugas polisi yang menderita trauma yang bertemu dengan makhluk berbulu halus yang bisa menyembuhkannya hanya dengan dekat dengannya.

Honda meluncurkan manga ini di Mystery Bonita pada bulan Januari 2020.

Honda meluncurkan manga Skull-face Bookseller Honda-san di situs pixiv Comic pada bulan Agustus 2015, dan mengakhiri manga ini pada bulan Maret 2019 dengan empat volume. Yen Press menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris, dan telah merilis volume keempatnya pada bulan Mei 2020.

Manga Skull-face Bookseller Honda-san mendapatkan adaptasi anime yang telah tayang perdana pada bulan Oktober 2018. Crunchyroll menayangkan seri ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Cerita Sampingan Manga Kimi wo Shinasenai tame no Storia Akan Berakhir pada Bulan Juni

Previous article

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205

Next article

You may also like

Komentar