FateMangaNews

Manga Fate/stay night: Heaven’s Feel Hiatus

0
Manga Fate/stay night: Heaven's Feel Hiatus 1

Edisi Juni majalah Young Ace milik Kadokawa telah mengungkap bahwa manga Fate/stay night: Heaven’s Feel karya Taskohna akan hiatus “untuk sementara waktu.”

Manga ini mengadaptasi rute “Heaven’s Feel” dari novel visual orisinal Fate/stay night besutan Type-Moon. Rute ini adalah rute ketiga sekaligus terakhir dalam game-nya, dan berpusat pada karakter Sakura Matō, seorang teman dekat dari protagonis Shiro Emiya. Situasi keluarganya yang rumit dan kasar, perannya dalam Perang Cawan Suci, dan romansanya dengan Shiro, dia menjalani nasib kejam yang akan menghabiskan semua orang yang dia cintai.

Taskohna telah meluncurkan manga ini di Young Ace pada bulan Mei 2015. Kadokawa telah menerbitkan volume kedelapan manganya pada tanggal 26 Februari.

Rute itu juga mendapatkan film anime trilogi dari ufotable. Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower, film pertamanya, telah dibuka pada bulan Oktober 2017. Film keduanya, Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly, telah dibuka pada bulan Januari 2019. Aniplex of America menayangkan kedua film tersebut di Amerika Utara.

Film ketiganya, Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song, awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 28 Maret sebelum Aniplex mengumumkan penundaan film ini pertama kalinya karena penyakit coronavirus baru (COVID-19) hanya dua hari sebelumnya pada tanggal 26 Maret (film itu ditunda hingga 25 April). Pada tanggal 8 April, Aniplex kembali mengumumkan bahwa film tidak akan ditayangkan pada tanggal 25 April, dan akan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Taskohna sebelumnya menggambar adaptasi manga dari Hyouka — novel misteri remaja karya Honobu Yonezawa yang juga telah mendapatkan anime — di majalah Monthly Shōnen Ace milik Kadokawa.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Shizumu Watanabe, Artis Real Account, Rekrut Asisten untuk Serialisasi Baru

Previous article

Jepang Secara Resmi Memperpanjang Keadaan Darurat Seluruh Nasional Hingga 31 Mei

Next article

More in Fate

You may also like

Komentar