Manga Fastest Finger First Berakhir, Dapatkan Pertunjukan Panggung Ketiga

MangaNana Maru San BatsuNews
Manga Fastest Finger First Berakhir, Dapatkan Pertunjukan Panggung Ketiga 1

Edisi Oktober majalah Young Ace milik Kadokawa telah mengumumkan bahwa manga Nana Maru San Batsu (secara harfiah “7 O 3 X” atau “7 Right, 3 Wrong) karya Iqura Sugimoto akan berakhir di edisi berikutnya pada tanggal 2 Oktober. Volume buku kompilasi ke-19 manganya akan dirilis pada tanggal 2 Oktober, dan volume ke-20-nya akan dirilis pada tanggal 4 November.

Selain itu, manga ini akan mendapatkan adaptasi pertunjukan panggung ketiga pada bulan Januari 2021. Adaptasi pertunjukan panggung pertamanya berlangsung di Zenrosai Hall Space Zero di Tokyo pada bulan Mei 2018, dan yang kedua berlangsung di Tokyo’s Mitsukoshi Theater pada bulan Mei 2019.

Crunchyroll menjelaskan seri ini:

Bunzou High School menyambut siswa tahun pertama yang baru. Salah satu dari mereka, Koshiyama Shiki, dipilih untuk berpartisipasi bertentangan dengan keinginannya dalam kuis cepat-cepatan yang diadakan oleh ketua Quiz Bowl Circle. Sebagai anak pendiam yang suka membaca dan tidak ingin menonjol, Shiki kewalahan, tetapi teman sekelasnya, Fukami Mari, mampu menekan tombol dan menjawab pertanyaan sebelum pertanyaan lengkap diberikan. Saat ia mengawasinya, Shiki menyadari bahwa ada titik di setiap pertanyaan di mana jawabannya menjadi pasti.

Sugimoto mulai meluncurkan manga ini di majalah Young Ace milik Kadokawa pada tahun 2010, dan Kadokawa telah menerbitkan volume ke-18-nya pada bulan Oktober 2019. Manga ini mendapatkan adaptasi anime TV, dan Crunchyroll menayangkannya dengan judul Fastest Finger First pada bulan Juli 2017.

Sumber: ANN