Fairy TailNewsManga

Manga Fairy Tail: Happy’s Heroic Adventure Telah Berakhir Pada Tanggal 2 April

0
Manga Fairy Tail: Happy's Heroic Adventure Telah Berakhir Pada Tanggal 2 April 1

Mangaka Kenshiro Sakamoto telah mengungkap di akun Twitter miliknya bahwa dia mengakhiri manga spinoff Fairy Tail: Happy’s Heroic Adventure (Fairy Tail: Happy no Daibōken) di chapter berikutnya pada tanggal 2 April.

Sakamoto telah meluncurkan manganya di aplikasi manga Magazine Pocket milik Kodansha pada bulan Juli 2018. Kodansha telah merilis volume keempatnya pada tanggal 9 Oktober. Volume keempatnya menampilkan akhir dari “bagian pertama” manganya. Volume keempat juga volume terakhir manganya yang memiliki rilisan cetak, dan volume berikutnya hanya digital. Volume kelimanya telah diluncurkan secara digital pada tanggal 17 Januari.

Kodansha Comics merilis manganya dalam bahasa Inggris secara digital dan menjelaskan ceritanya:

Happy dari Fairy Tail dipanggil ke dunia lain dan menjadi pahlawan! Dan penghuninya bukan manusia … Mereka binatang, dengan telinga dan ekor yang mencocokkannya! Dipandu oleh hati yang berbicara secara misterius, Happy melayang melintasi langit dunia baru ini, membantu teman-teman yang didapatnya di sepanjang jalan, seperti kelinci yang lucu, rubah yang memikat, dan bahkan seekor anjing yang membuatnya takut! Tempat apa ini? Dan apakah Happy akan kembali ke Natsu dan anggota Fairy Tail yang lain ?! Petualangan baru dimulai melalui wilayah yang belum dipetakan, dengan Happy sebagai bintang dan karya seni buatan Kenshiro Sakamoto, kreator Pitch-Black Ten!

Seri manga Fairy Tail karya Mashima mengikuti petualangan guild penyihir yang paling terkenal di dunia, Fairy Tail. Manga ini telah diluncurkan pada tahun 2006 dan berakhir pada bulan Juli 2017.

Kodansha Comics juga merilis manga Pitch-Black Ten karya Sakamoto dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga ‘Sayonara, Otokonoko’ Karya Takako Shimura Akan Berakhir Dalam Volume Ke-3

Previous article

Seniman Manga Absolute Duo, Shinichirou Nariie Luncurkan Manga ‘See You Tomorrow, at the Food Court’

Next article

You may also like

More in Fairy Tail

Komentar