MangaMotokare ManiaNews

Manga Ex-Enthusiasts: Motokare Mania Berakhir pada Bulan Maret

0
Manga Ex-Enthusiasts: Motokare Mania Berakhir pada Bulan Maret 1

Edisi April majalah Kiss milik Kodansha telah mengungkap pada tanggal 25 Februari bahwa manga Ex-Enthusiasts: Motokare Mania (Motokare Mania) karya Yukari Takinami akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan Maret.

Kodansha Comics merilis manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Yurika Namba, 27 tahun. Tidak dapat melupakan perpisahannya dengan mantan pacarnya yang bernama Makochi sejak lima tahun lalu, dia menguntitnya di media sosial, berbicara dengannya di dalam kepalanya… dan umumnya menjadi terobsesi dengannya. Tapi semuanya berubah ketika ternyata ada seseorang tertentu yang bekerja di agensi lahan yasan tempat dia baru saja dipekerjakan…! Romcom ini adalah bacaan wajib bagi siapa saja yang pernah merindukan mantan mereka dan kehilangan benang merah antara keberahian dan romansa!

Takinami meluncurkan manga ini di Kiss pada bulan Juni 2017. Kodansha telah menerbitkan volume kelima manganya pada bulan Agustus 2020. Kodansha Comics telah menerbitkan volume kelimanya dalam bahasa Inggris pada bulan Desember 2020.

Manga ini mendapatkan adaptasi seri live-action TV pada bulan Oktober 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Fist of the North Star Dapatkan Manga Spinoff tentang Syuting Drama

Previous article

Video Promosi Lengkap Pertama Anime TV Cestvs: The Roman Fighter Ungkap Seiyuu & Staf Lainnya, Lagu Pembuka, dan Tanggal Debut Animenya

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar