Otona ni NattemoNewsManga

Manga Even Though We’re Adults Karya Takako Shimura akan Berlanjut pada Bulan April

0
Manga Even Though We're Adults Karya Takako Shimura akan Berlanjut pada Bulan April 1

Manga Even Though We're Adults Karya Takako Shimura akan Berlanjut pada Bulan April 2

Edisi Mei majalah Kiss milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Even Though We’re Adults (Otona ni Nattemo) karya Takako Shimura akan berlanjut di edisi majalah berikutnya pada tanggal 24 April.

Manga ini hiatus pada tanggal 25 Januari karena penyakit mendadak Shimura.

Seven Seas melisensi seri ini, dan menjelaskan ceritanya:

Ayano, seorang guru SD berusia tiga puluhan, suatu hari mampir di sebuah bar dan bertemu dengan teman lamanya, Shuri. Keduanya mengobrol dengan bersemangat, dan sebelum malam berakhir, Ayano bahkan melakukan pendekatan untuk ciuman. Shuri tertarik tetapi bingung…terutama ketika dia menemukan bahwa Ayano memiliki suami! Ayano dan Shuri akan mengetahui bahwa percintaan tidak menjadi lebih mudah, bahkan saat kamu beranjak dewasa.

Shimura meluncurkan manga ini di Kiss pada bulan Maret 2019.

Shimura dikenal dengan manga Wandering Son dan Aoi Hana karyanya, yang keduanya telah mendapatkan adaptasi seri anime TV masing-masing pada tahun 2011 dan 2009. Dia juga menggambar desain karakter orisinal untuk anime Aldnoah.Zero dan Battery the Animation. Dia menggambar manga pendek untuk Battery. Fantagraphics Books merilis manga Wandering Son di Amerika Utara, dan Viz Media merilis Aoi Hana.

Shimura menserialisasikan manga Beautiful Everyday di Feel Young milik Shodensha secara tidak teratur sejak 2016. Manga ini dijadwalkan berakhir di edisi Maret majalahnya pada tanggal 8 Februari. Namun, manganya belum berakhir di edisi Maret tersebut karena penyakit mendadak Shimura, dan akun Twitter-nya akan mengungkap di kemudian hari kapan Shodensha akan menerbitkan chapter terakhirnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Kanojo mo Kanojo akan Mulai Tayang pada Bulan Juli

Previous article

Judul Terbaru untuk Film Anime Deemo the Movie telah Diumumkan

Next article

You may also like

Komentar