Eromanga SenseiNewsManga

Manga Eromanga Sensei akan Berakhir pada Bulan Mei

0
Manga Eromanga Sensei akan Berakhir pada Bulan Mei 1

Majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa edisi Juni yang diluncurkan pada hari Selasa (27/4) mengumumkan bahwa manga Eromanga Sensei karya rin akan berakhir pada edisi majalah berikutnya yang akan diluncurkan pada tanggal 27 Mei.

Manga Eromanga Sensei akan Berakhir pada Bulan Mei 2

Manga ini merupakan adaptasi dari novel ringan (light novel) karya Tsukasa Fushimi yang di-ilustrasikan oleh Hiro Kanzaki. Manga ini juga diterbitkan oleh Dark Horse Comics dalam versi bahasa Inggris, yang sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Menulis novel ringan tidak semudah itu, terutama saat kamu masih berada di sekolah menengah … dan kamu (juga) harus memasak dan mengerjakan tugas untuk saudara tiri kamu yang hampir tidak pernah keluar dari kamarnya selama setahun terakhir!

Dalam bisnis novel ringan, sangat penting untuk memiliki orang yang tepat yang (dapat) mengilustrasikan buku kamu untuk membantu mereka (dalam) penjualan, dan mungkin dibuat menjadi manga dan anime!

Namun dalam dunia online, nama pena, penulis dan ilustrator mungkin masih belum saling mengenal … sampai suatu hari mereka menyadari bahwa mereka telah tinggal di rumah yang sama selama ini! Sekarang kehidupan rumah tangga penulis (yang) percaya diri Masamune Izumi dan saudara perempuannya yang cukup tertutup Sagiri alias artis “Eromanga Sensei” akan menjadi (sebuah) drama yang berbanding dengan karier mereka yang meningkat, basis penggemar mereka yang (mulai) bergolak, dan saingan mereka di industri!

Manga ini diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh sejak bulan Mei 2014. Manga ini telah mencapai volume 11 yang diterbitkan oleh Kadokawa pada tanggal 10 Februari lalu. Dari perusahaan Dark Horse Comics sendiri telah menerbitkan sebanyak 3 volume yang rilis pada bulan Juli 2019 lalu.

Seri novel ringan asli-nya yang dibuat oleh Fushimi diluncurkan pada tahun 2013 setelah menyelesaikan seri novel ringan Oreimo (Ore no Imōto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai), yang ilustrasi-nya juga dibuat oleh Kanzaki. Kedua serial novel tersebut telah mendapatkan adaptasi anime.

Adaptasi anime televisi untuk Eromanga Sensei ditayangkan perdana pada bulan April 2017.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Penyanyi Ichiro Mizuki Mengungkapkan Kelumpuhan Pita Suara Parsial dan Akan Fokus pada Pemulihan

Previous article

Galeri PIXIV di Tokyo

Next article

You may also like

Komentar