Elf Yu TsukarabaNewsManga

Manga Elf Yu Tsukaraba Karya Yoshiyuki Nishi Akan Melanjutkan Serialisasinya Tahun ini

0
Manga Elf Yu Tsukaraba Karya Yoshiyuki Nishi Akan Melanjutkan Serialisasinya Tahun ini 1

Hello Sobat Wibumesta, mangaka Yoshiyuki Nishi (Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation) telah mengungkap di Twitter bahwa manga Elf Yu Tsukaraba karyanya akan melanjutkan serialisasinya di majalah Morning two milik Kodansha tahun ini. Majalah ini telah menerbitkan chapter paling terbaru dari manga tersebut pada bulan Maret 2019.

Nishi mulai meluncurkan manga tersebut di Morning two pada bulan April 2016. Kodansha telah menerbitkan volume pertama manganya pada bulan Agustus 2018. Manga ini bercerita tentang “Elf Yu” (Elf Hot Bath), pemandian air panas yang menghilangkan semua kelelahan dan kotoran jika seorang petualang berendam di dalamnya. Yufu, satu-satunya kepala sumber air panas, dengan penuh semangat menempatkan para petualang di pemandian untuk menyembuhkan mereka.

Viz Media telah merilis manga Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation karya Nishi di Amerika Utara, dan telah merilis 18 volumenya. Manga ini mendapatkan seri anime TV yang tayang perdana pada bulan Agustus 2018, dan Crunchyroll menayangkan seri ini saat ditayangkan di Jepang. Anime ini mendapatkan season kedua yang akan tayang pada musim panas tahun ini.

Nishi mulai meluncurkan manga Lycanthrope Bōken Hoken (Lycanthrope Adventure Insurance) di majalah Young Jump milik Shueisha pada bulan Oktober 2016. Seri ini pindah dari Young Jump ke Tonari no Young Jump pada bulan September 2017. Shueisha telah menerbitkan volume ketiga manganya pada bulan Maret 2018.

Nishi mulai meluncurkan Mamono Kanteishi Babiro (Monster Appraiser Babiro) di majalah Jump Next!! milik Shueisha pada bulan Juli 2014, namun seri ini berjalan kurang dari setahun.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Teaser Film Anime Ulang Tahun Ke-20 Ojamajo Doremi Dirilis

Previous article

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Adalah Manga Pertama Yang Menempati Semua Posisi 10 Besar Di Grafik Manga Mingguan Oricon Jepang

Next article

You may also like

Komentar