Manga Eiyuu-ou, Bu o Kiwameru Tame Tensei Su Mendapatkan Adaptasi Anime Mini

Eiyuu-ou, Bu o Kiwameru Tame Tensei SuMangaNews
Manga Eiyuu-ou, Bu o Kiwameru Tame Tensei Su Mendapatkan Adaptasi Anime Mini 1

Manga Eiyū-Ō, Bu o Kiwameru Tame Tensei-Su ~ Soshite, Sekai Saikyō no Minarai Kishi ~ (The Hero King, Reincarnated to Master Martial Arts — Thus Becoming the World’s Strongest Female Knight-in-Training) karya Moto Kuromura mendapatkan adaptasi anime mini dengan total dua episode dan akan memulai debut nya pada bulan November.

Manga Eiyuu-ou, Bu o Kiwameru Tame Tensei Su Mendapatkan Adaptasi Anime Mini 2

Manga ini didasarkan pada seri novel karya Hayaken dengan nama yang sama. “transsexual fantasy (fantasi transeksual)” yang berpusat pada sosok karakter bernama Inglis, seorang pria tua yang dikenal sebagai “Raja Pahlawan”. Tepat sebelum meninggal, dia ingin “hidup bebas di kehidupan selanjutnya dan menguasai seni bela diri” – dan dengan demikian dia pun be-reinkarnasi sebagai Chris, putri dari keluarga kesatria legendaris di dunia di masa depan yang jauh.

Episode pertama dari mini anime akan debut pada 7 November, dan episode kedua akan debut pada 14 November. Akun Twitter resmi untuk situs web Comic Fire merilis video promosi non-animasi pada hari Sabtu. Baik mini anime yang akan datang maupun video promosinya menampilkan Akari Kitō sebagai Inglis dan Ai Kakuma sebagai teman dekat masa kecil Rafinia (juga dikenal sebagai “Rani”).

Video Promosi (PV) :

Hayaken mulai membuat serial cerita novel asli tersebut di situs web Shōsetsu ni Narō pada Maret 2019, dan cetakan HJ Bunko milik Hobby Japan menerbitkan volume cetak keempat yang diilustrasikan oleh Nagu pada 30 Oktober. Kuromura telah membuat serial manga di situs web Comic Fire milik Hobby Japan, dan Hobby Japan menerbitkan volume cetak pertama pada 27 Agustus lalu.

Sumber: ANN