Manga Dream Eater Merry akan Berakhir pada Bulan November

MangaNewsYumekui Merry
Manga Dream Eater Merry akan Berakhir pada Bulan November 1

Majalah Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha pada edisi Desember mengungkapkan pada hari Sabtu (24/10) bahwa manga Yumekui Merry (Dream Eater Merry) karya Yoshitaka Ushiki akan berakhir di majalah edisi Januari 2021, yang akan dikirimkan pada tanggal 24 November mendatang. Volume manga terakhir yaitu volume ke-24 akan dikirimkan pada bulan Desember.

Manga Dream Eater Merry akan Berakhir pada Bulan November 2

Yumekui Merry menceritakan siswa sekolah menengah Yumeji Fujiwara dan seorang gadis misterius bernama Merry.

Manga Time Kirara Forward mulai membuat serial manga seinen pada tahun 2008. Houbunsha merilis volume pertama manga yang dikompilasi pada bulan Oktober 2008, dan merilis volume ke-23 pada tanggal 12 Juni. Sebelumnya Ushiki telah mengatakan pada bulan Mei lalu bahwa manga tersebut “tidak akan bertahan lama lagi.. ”

Manga ini telah diadaptasi menjadi anime yang digarap oleh J.C. Staff dengan jumlah 13 episode yang ditayangkan di Jepang pada Januari 2011. Shigeyasu Yamauchi (Street Fighter Alpha, Boys Over Flowers) yang mengarahkan jalan anime ini, dan Hideki Shirane (Hayate the Combat Butler) menulis dan mengawasi naskahnya. Masahiro Fujii (Hayate the Combat Butler) bagian desain karakter.

Sinopsis Yumekui Merry :

Yumekui Merry dimulai dengan Yumeji Fujiwara, seorang siswa SMA yang tampaknya biasa-biasa saja. Tapi sepuluh tahun lalu, Yumeji mendapatkan kemampuan untuk melihat aura mimpi orang lain di sekitarnya. Kemampuan ini memungkinkan Yumeji memprediksi jenis mimpi apa yang mungkin akan dialami orang-orang selanjutnya. Mimpi orang lain mungkin bukan misteri bagi Yumeji, tapi mimpinya sendiri akhir-akhir ini membuatnya bingung. Dalam mimpi demi mimpi, Yumeji dikejar oleh pasukan kucing yang dipimpin oleh John Doe, yang mengaku membutuhkan tubuh Yumeji untuk memasuki dunia nyata.

Kejadian aneh ini semakin aneh saat Yumeji bertemu dengan Nightmare Merry, iblis impian yang ingin kembali ke dunianya sendiri. Menggunakan kekuatannya, Yumeji memutuskan untuk membantu Merry kembali ke rumah. Tetapi kehadiran Merry di dunia nyata berarti bahwa penghalang yang memisahkan mimpi dan kenyataan telah dipatahkan, dan tidak semua iblis mimpi berniat untuk datang ke Bumi dengan damai …

Sentai Filmworks melisensikan anime ini dan merilisnya dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada Maret 2012.

Sumber: ANN