Dragon ZakuraNewsManga

Manga Dragon Zakura Two akan Berakhir pada Tanggal 18 Maret

0
Manga Dragon Zakura Two akan Berakhir pada Tanggal 18 Maret 1

Edisi ke-15 majalah Morning milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Dragon Zakura Two karya Norifusa Mita akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 18 Maret.

Crunchyroll mulai menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital pada bulan Januari 2018, dan menjelaskan ceritanya:

Sebelum Reformasi Pendidikan 2020, “orang kami” akan kembali!
Dia adalah pengacara legendaris Sakuragi Kenji, yang akan melenggang kembali ke SMA Ryuzan yang jatuh di mana bakat akademis siswa menurun drastis. Bertentangan dengan siswa yang apatis dan “The Empress” (Perwakilan dari Direktur Utama) yang memegang otoritas luar biasa, ia akan memulai revolusi bersama dengan Mizuno, mantan muridnya.
Bagian 2 dari Dragon Zakura, “manga legendaris yang akan membantu kamu lulus ujian masuk Universitas Tokyo” – yang membantu mengubah lanskap ujian masuk universitas Jepang – akhirnya hadir! Yakinlah, memasuki Universitas Tokyo akan menjadi mudah!

Mita (Investor Z) telah meluncurkan manga Dragon Zakura Two di majalah Morning milik Kodansha pada bulan Januari 2018. Kodansha telah menerbitkan volume ke-14-nya pada tanggal 21 Januari 2021, dan akan menerbitkan volume ke-15-nya pada tanggal 23 Maret 2021. Manga ini mendapatkan adaptasi seri live-action yang akan tayang perdana pada bulan April 2021.

Manga orisinal Dragon Zakura berpusat pada Kenji Sakuragi, seorang pengacara dan mantan anggota geng motor. Sakuragi menjadi guru di SMA Ryuzan untuk membantu sekelompok kecil siswa lulus ujian yang sangat sulit untuk masuk ke universitas top Jepang, Universitas Tokyo.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga The Morose Mononokean akan Berakhir pada Tanggal 8 April

Previous article

Temukan Waifu Anime Sebesar Ukuran Manusia dengan Gatebox Grande

Next article

You may also like

Komentar