Dr. StoneNewsNovel

Manga Dr. Stone Dapatkan Novel Ke-2 Pada Tahun 2020

0
Manga Dr. Stone Dapatkan Novel Ke-2 Pada Tahun 2020 1

Hello Sobat Wibumesta, pencetak novel Jump J-Books milik Shueisha telah memposting gambar dari “koran” yang diedarkan saat acara Jump Festa ’20 pada bulan Desember lalu di situs distribusi Note, dan salah satu dari koran tersebut telah mengungkap bahwa manga Dr. Stone karya Riichirou Inagaki dan Boichi mendapatkan novel kedua yang akan rilis pada tahun ini. Novel ini akan menampilkan karakter Ukyo, Tsukasa, Ryusui, dan Gen.

Manga Dr. Stone Dapatkan Novel Ke-2 Pada Tahun 2020 2

Novel pertamanya, Dr. Stone Hoshi no Yume, Chi no Uta (Dr. Stone Star’s Dream, Earth’s Song, gambar atas), telah dirilis pada bulan Februari 2019. Ichio Morimoto menulis novelnya, yang menampilkan dua cerita. Cerita pertamanya mengikuti Senku saat di SMA sebelum umat manusia membatu. Cerita kedua mengikuti Chrome, Kohaku, dan Suika saat mereka membentuk band musik.

Boichi (Sun-Ken Rock) dan Inagaki (penulis Eyeshield 21) telah meluncurkan manganya di Weekly Shonen Jump pada bulan Maret 2017. Viz Media menerbitkan manga ini secara digital dan cetak. Boichi menggambar manga Dr. Stone reboot: Byakuya di Weekly Shonen Jump yang berjalan sebanyak sembilan chapter dimulai pada tanggal 28 Oktober 2019.

Adaptasi anime TV dari manga ini telah debut pada tanggal 5 Juli 2019 dan tayang sebanyak 24 episode. Anime ini akan mendapatkan season kedua yang berfokus pada arc “Stone Wars” dari manganya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Tatsuhiko Ida, Satoshi Shiki Akan Meluncurkan Manga Bakuen Pada Bulan Februari

Previous article

Toei Animation Merilis Anime Pendek ‘Dream’

Next article

You may also like

More in Dr. Stone

Komentar