Manga Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist Dapatkan Anime TV untuk Januari 2021

AnimeKaibyōi RamuneNews
Manga Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist Dapatkan Anime TV untuk Januari 2021 1

Sebuah situs web telah dibuka untuk mengumumkan bahwa adaptasi anime TV dari manga Kaibyōi Ramune karya Aho Toro akan tayang perdana pada bulan Januari 2021. Crunchyroll melaporkan bahwa mereka akan menayangkan animenya di luar Asia “segera setelah penyiarannya di TV” dengan judul Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist.

Crunchyroll menjelaskan ceritanya:

Selama hati ada di dalam orang-orang, akan selalu ada orang yang menderita. Dan kemudian sesuatu yang “aneh” memasuki pikiran mereka dan menyebabkan penyakit aneh muncul dengan sendirinya di dalam tubuh.

Penyakit yang disebut “penyakit misterius” ini tidak diketahui oleh kebanyakan orang, tetapi benar-benar ada. Ada seorang dokter dan murid yang melawan penyakit, yang tidak dapat disembuhkan oleh pengobatan modern.

Namanya Ramune.

Dia bertindak bebas sepanjang waktu, bermulut kotor, dan bahkan tidak terlihat seperti seorang dokter!

Namun, begitu dia dihadapkan dengan penyakit misterius itu, dia dapat dengan cepat mengungkap akar penyebab penderitaan mendalam pasiennya dan menyembuhkan mereka.

Dan di luar itu…

Seiyuu-nya terdiri dari:

Yūma Uchida sebagai Ramune, seorang dokter yang mengkhususkan diri dalam merawat pasien dengan “penyakit misterius”, yang disebabkan ketika sesuatu yang “aneh” menyelinap ke dalam hati orang yang bermental lemah. Dia adalah seorang dokter bermulut kotor yang sangat kasar dan sangat jarang memahami suasana di sekitarnya. Padahal, dia adalah dokter yang sangat terampil yang dapat dengan cepat mengidentifikasi akar penyebab penyakit aneh apa pun.

Manga Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist Dapatkan Anime TV untuk Januari 2021 2

Takuma Nagatsuka sebagai Kero, seorang siswa SMP yang bekerja sebagai asisten Ramune. Dia memiliki penilaian yang baik dan memiliki keterampilan motorik serta pikiran yang rasional. Sulit untuk memahami suasana hatinya karena memiliki wajah tanpa ekspresi dan tak banyak bertindak ketika Ramune mengatakan atau melakukan apa pun. Kero mempercayai sepenuhnya keahlian Ramune sebagai spesialis penyakit misterius. Dia memiliki pikiran yang rasional dan penilaian yang kuat. Tetapi karena dia selalu mengutamakan pasiennya, dia berusaha untuk tidak memperlakukan mereka terlalu kasar.

Manga Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist Dapatkan Anime TV untuk Januari 2021 3

Hideaki Oba menyutradai anime ini di Platinum Vision, dan Ayumu Hisao mengawasi dan menulis naskah serinya. Youko Satou mendesain karakternya.

Aho mulai meluncurkan manganya di edisi November 2017 majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha. Kodansha telah menerbitkan apa yang disebutnya sebagai “chapter terakhir” dari manganya pada bulan Agustus 2019, tapi manganya berlanjut kembali pada hari Senin (31/8). Kodansha telah menerbitkan volume ketiga manganya pada bulan Agustus 2019.

Sumber: ANN