Kai Byoui RamuneMangaNews

Manga Dr. Ramune: Mysterious Disease Specialist Berakhir

0
Manga Dr. Ramune: Mysterious Disease Specialist Berakhir 1

Manga Dr. Ramune: Mysterious Disease Specialist Berakhir 2

Mangaka Toro Aho telah mengonfirmasi di Twitter bahwa manga Dr. Ramune: Mysterious Disease Specialist karyanya telah berakhir pada tanggal 22 Februari.

Aho mulai meluncurkan manganya di edisi November 2017 majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha. Kodansha telah menerbitkan apa yang disebutnya sebagai “chapter terakhir” dari manganya pada bulan Agustus 2019, tapi manganya berlanjut kembali pada bulan September 2020. Kodansha telah menerbitkan volume keempat manganya pada tanggal 9 Desember, dan akan menerbitkan volume kelimanya pada tanggal 9 Maret. Kodansha Comics telah melisensi manganya dan merilis volume ketiganya secara digital pada tanggal 19 Januari.

Manga ini menginspirasi anime yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Januari. Crunchyroll menayangkan seri ini di luar Asia.

Crunchyroll menjelaskan ceritanya:

Selama hati ada di dalam orang-orang, akan selalu ada orang yang menderita. Dan kemudian sesuatu yang “aneh” memasuki pikiran mereka dan menyebabkan penyakit aneh muncul dengan sendirinya di dalam tubuh.
Penyakit yang disebut “penyakit misterius” ini tidak diketahui oleh kebanyakan orang, tetapi benar-benar ada. Ada seorang dokter dan seorang magang yang melawan penyakit, yang tidak dapat disembuhkan oleh pengobatan modern.
Namanya Ramune. Dia bertindak bebas sepanjang waktu, bermulut kotor, dan bahkan tidak terlihat seperti seorang dokter! Namun, begitu dia dihadapkan dengan penyakit misterius itu, dia dapat dengan cepat mengungkap akar penyebab penderitaan mendalam pasiennya dan menyembuhkan mereka.

Hideaki Oba menyutradai animenya di Platinum Vision, dan Ayumu Hisao mengawasi dan menulis naskah serinya. Youko Satou mendesain karakternya.

Tetsuro Oda menggubah musik untuk animenya. Hajime Takakuwa menjadi pengarah suara. Toshimitsu Kobayashi menangani desain sub-karakter.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Dinosaur Biyori Ungkap Seiyuu, Lagu Tema, dan Tanggal Debutnya dalam Video Promosi

Previous article

Tanggal Tayang Perdana dan Penyanyi Lagu Tema Anime Fruits Basket The Final Diungkap, Visual Baru Dirilis

Next article

You may also like

Komentar