Otaku no Tonari wa Elf desu ka?NewsManga

Manga Does A Hot Elf Live Next Door to You? telah Berakhir

0
Manga Does A Hot Elf Live Next Door to You? telah Berakhir 1

Manga Does A Hot Elf Live Next Door to You? telah Berakhir 2

Manga Does a Hot Elf Live Next Door to You? (Otaku no Tonari wa Elf desu ka?) karya Meguru Ueno telah berakhir di edisi ke-17 Young Magazine milik Kodansha tahun ini pada tanggal 22 Maret.

Ueno meluncurkan manga ini di Young Magazine milik Kodansha pada bulan Juli 2019, dan Kodansha telah menerbitkan volume keempat manganya pada tanggal 5 Februari.

Seven Seas Entertainment melisensi manga ini, dan akan merilis volume pertamanya secara digital dan dalam cetakan pada bulan Agustus.

Seven Seas Entertainment menjelaskan manganya:

Anak SMA Inudo Keita bermimpi menjadi mangaka yang hebat. Dia juga kebetulan tinggal di Jepang yang berbaur dengan penghuni dunia alternatif yang aneh dan fantastis. Ketika sesosok elf piromania cantik pindah ke apartemen sebelah, kehidupan Keita menjadi menyimpang–dan dia hanya gadis dunia lain pertama yang melemparkan hidup Keita ke dalam kekacauan. Akankah Keita bisa menyelesaikan satu halaman manga tanpa seorang wanita cantik yang mengubah harinya menjadi kekacauan yang panas dan berapi-api? (Mungkin tidak!)

Ueno meluncurkan manga Hajimete no Gal di majalah Monthly Shōnen Ace milik Kadokawa pada bulan November 2015, dan Kadokawa telah menerbitkan volume ke-12-nya pada tanggal 26 Januari. Manga ini mendapatkan adaptasi anime TV yang telah tayang perdana pada bulan Juli 2017. Crunchyroll menayangkan animenya dengan judul My First Girlfriend is a Gal.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Mobile Final Fantasy XI Reboot Dibatalkan

Previous article

Anime The Blue Period. Ungkap Staf dan Visual

Next article

You may also like

Komentar