Mystery to Iu NakareNewsLive Action

Manga Do not say mystery Karya Yumi Tamura Mendapatkan Seri Live-Action

0
Manga Do not say mystery Karya Yumi Tamura Mendapatkan Seri Live-Action 1

Seri live-action dari manga Do not say mystery ini akan dibintangi oleh Masaki Suda


Fuji TV telah mengungkapkan bahwa mereka sedang memproduksi adaptasi seri live-action dari manga Do not say mystery (Mystery to Iu Nakare) karya Yumi Tamura yang akan tayang perdana pada bulan Januari 2022. Seri ini akan dibintangi oleh Masaki Suda sebagai protagonis Totonō Kunō (gambar atas).

Hiraoki Matsuyama, Shunsuke Shinada, Hideyuki Aizawa, dan Hiroyuki Abe menyutradarai seri ini. Tomoko Aizawa menulis naskahnya. Seri ini akan tayang setiap hari Senin pukul 21:00 JST.

Tentang Manga Do not say mystery

Manga Do not say mystery Karya Yumi Tamura Mendapatkan Seri Live-Action 2

Manga Do not say mystery mengikuti mahasiswa pemecah misteri bernama Totonō Kunō. Di awal cerita, polisi membawanya untuk diinterogasi atas dugaan pembunuhan teman sekelasnya.

Tamura menerbitkan one-shot untuk manga ini di Monthly Flowers pada bulan November 2016, sebelum meluncurkan serialisasi penuh manganya di majalah itu setahun kemudian pada bulan November 2017. Shogakukan telah menerbitkan volume kedelapan manganya pada tanggal 10 Maret. Kodansha menominasikan manga ini untuk Penghargaan Manga Kodansha tahunan ke-44 pada bulan April 2020. Manga ini juga dinominasikan untuk Penghargaan Manga Taisho ke-13 pada bulan Januari 2020. Manga ini sempat menjadi salah satu manga yang direkomendasikan oleh aktris Kanna Hashimoto.

Informasi Tambahan Terkait Tamura

Manga Do not say mystery Karya Yumi Tamura Mendapatkan Seri Live-Action 3

Tamura meluncurkan seri manga 35 volume berjudul 7SEEDS pada tahun 2001 di majalah Bessatsu Shōjo Comic, sebelum akhirnya memindahkannya ke Monthly Flowers. Manga ini tamat pada bulan Juli 2017. Manga ini memenangkan Kategori Shōjo dari Penghargaan Manga Shogakukan Tahunan Ke-52 pada tahun 2007. Manga ini menginspirasi dua seri anime yang telah tayang perdana di Netflix pada bulan Juni 2019 dan Juni 2020.

Manga 27 volume berjudul Basara karya Tamura dimuat di Bessatsu Shōjo Comic dari tahun 1990-1998. Viz Media menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris pada tahun 2003-2008. Manga ini menginspirasi seri anime TV 13 episode berjudul Legend of Basara pada tahun 1998. Viz Media juga menerbitkan manga dua volume berjudul Chicago karya Tamura pada tahun 2002-2003, dan manga satu volume berjudul Wild Com karya Tamura pada tahun 2004.

Manga Tomoe ga Yuku! karya Tamura menginspirasi seri OVA pada tahun 1991-1992.

Sumber: ANN

Mito.Chan

[Review] Super Cub – Episode 9

Previous article

Kadokawa Mendirikan Studio Anime 3D CG Bernama Kadan

Next article

You may also like

Komentar