Hōkago Teibō NisshiNewsManga

Manga Diary of Our Days at the Breakwater Akan Dilanjutkan pada Bulan April

0
Manga Diary of Our Days at the Breakwater Akan Dilanjutkan pada Bulan April 1

Edisi April majalah Young Champion Retsu milik Akita Shoten telah mengungkap bahwa manga Diary of Our Days at the Breakwater (Hōkago Teibō Nisshi) karya Yasuyuki Kosaka akan kembali di edisi majalah berikutnya pada tanggal 20 April. Manga ini hiatus sejak Desember 2020.

Manga ini juga sempat hiatus pada bulan Juli tahun lalu karena hujan deras dan banjir di Kyushu selatan pada saat itu, tetapi dilanjutkan segera setelahnya.

Kosaka meluncurkan manga ini di Young Champion Retsu pada bulan Februari 2017 sebagai seri manga pertamanya. Volume ketujuhnya telah dirilis pada bulan Desember 2020

Adaptasi anime TV dari manga ini memulai ulang penayangannya pada bulan Juli 2020 setelah ditunda karena COVID-19. Anime ini telah tayang perdana pada bulan April 2020. Episode keempatnya awalnya dijadwalkan tayang pada tanggal 28 April 2020, tetapi kemudian ditayangkan pada tanggal 28 Juli 2020 setelah anime ini memulai ulang penayangannya.

Cerita seri tentang memancing ini berpusat pada Hina dan kelompoknya yang terdiri dari tiga siswi SMA lainnya. Hina adalah seorang gadis yang lebih suka aktivitas di dalam ruangan seperti kerajinan tangan dan pindah ke kota tepi laut untuk melanjutkan pendidikannya di SMA. Dia bertemu kakak kelasnya, Kuroiwa, yang sedang berjalan di sepanjang tanggul dan bergabung dengan “Klub Tanggul” yang misterius. Hina tidak menyukai makhluk laut, tetapi dia memancing dengan sesama anggota klubnya dan memakan hasil tangkapan mereka. Dia secara bertahap mulai mengapresiasi daya tarik lautan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

NekoNyanSoft Ungkap Tanggal Rilis Sugar * Style di Steam

Previous article

Manga Whistle! W Karya Daisuke Higuchi Akan Berakhir dalam Volume Ke-5

Next article

You may also like

Komentar