Detective ConanNewsManga

Manga Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire Akan Berakhir pada Tanggal 25 Mei

0
Manga Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire Akan Berakhir pada Tanggal 25 Mei 1

Edisi Juni majalah Shōnen Sunday S milik Shogakukan telah mengungkapkan pada tanggal 23 April bahwa adaptasi manga karya Yutaka Abe dan Jirō Maruden dari Detective Conan: Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konjō no Fist), film anime Detective Conan ke-23, akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Mei.

Abe dan Maruden meluncurkan manga ini di Shōnen Sunday S pada bulan September 2020.

Film Detective Conan: Fist of Blue Sapphire berlatar di Singapura, dan merupakan film Detective Conan pertama yang berlatar di luar Jepang. Marina Bay Sands yang terkenal di Singapura adalah lokasi kasus pembunuhan dalam film ini. Plotnya melibatkan permata besar yang dikenal sebagai “Safir Biru,” yang tenggelam ke dasar laut pada akhir abad ke-19. Film ini berpusat pada Kaitō Kid, Makoto Kyōgoku, dan Conan Edogawa. Makoto, master karate tak terkalahkan dengan 400 kemenangan, menghadapi Kid saat Kid mencoba mencuri Safir Biru. Sementara itu, Kaitō Kid membawa Conan ke Singapura bertentangan dengan keinginannya.

Film Detective Conan: Fist of Blue Sapphire telah dibuka di Jepang pada bulan April 2019, dan menjual 1.458.263 tiket untuk mendapatkan 1.886.292.700 yen (sekitar US$16,85 juta) dalam tiga hari pertamanya. Film ini memperoleh 9,37 miliar yen (sekitar US$86,2 juta) pada akhir tahun 2019. Film ini adalah film Detective Conan ketujuh berturut-turut yang menjadi film berpenghasilan tertinggi dalam waralaba Detective Conan.

Abe dan Maruden sebelumnya menggambar adaptasi manga dari film-film lainnya dalam waralaba Detective Conan, termasuk film ke-22 yang berjudul Detective Conan: Zero the Enforcer. Pasangan ini meluncurkan adaptasi manga dari film ke-17 yang berjudul Detective Conan: Private Eye in the Distant Sea di Shōnen Sunday S pada bulan Januari 2020, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Penulis Manga Sekiro: Hanbei the Undying Akan Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Trailer Film Live-Action Cina Dynasty Warriors Menyoroti Pertarungan Lu Bu

Next article

You may also like

Komentar