Destro 246NewsManga

Manga Destro 246 Karya Kreatornya Jormungand Mendapatkan Prekuel Berjudul Destro 016

0
Manga Destro 246 Karya Kreatornya Jormungand Mendapatkan Prekuel Berjudul Destro 016 1

Edisi April majalah Sunday GX milik Shogakukan telah mengungkap bahwa mangaka Keitarō Takahashi akan meluncurkan prekuel untuk manga Destro 246 karyanya yang berjudul Destro 016 (kanan dalam gambar di atas) di edisi Juni majalah tersebut pada tanggal 19 Mei. Akihiro Itou juga akan melanjutkan manga Wilderness karyanya (kiri dalam gambar di atas) di edisi yang sama.

Manga baru Destro 016 akan menampilkan Saki sebagai protagonis, dan akan berfokus pada masa-masanya di SMA.

Manga orisinal Destro 246 berpusat pada dua gadis muda bernama Sui dan Ai, yang didorong oleh keadaan untuk menjadi pembunuh yang tangguh. Dipekerjakan oleh seorang pebisnis terkemuka bernama Tōno, mereka memburu pembunuh istri dan anak klien mereka sambil menyamar sebagai gadis SMA, bertemu dengan pembunuh mematikan lainnya di sepanjang jalan.

Takahashi meluncurkan manga Destro 246 di Sunday GX pada tahun 2012, dan mengakhirinya pada tahun 2016. Shogakukan telah menerbitkan tujuh volume buku kompilasi untuk manganya. Manga ini juga telah mendapatkan novel berjudul Destro 246 Hammer Rage yang telah dirilis pada bulan Februari 2019.

Takahashi meluncurkan manga Jormungand tentang pedagang senjata wanita dan antek-anteknya di Sunday GX pada tahun 2006, dan dia mengakhirinya pada bulan Januari 2012. Shogakukan telah menerbitkan 11 volume untuk seri ini. Viz Media telah menerbitkan keseluruhan seri ini di Amerika Utara pada tahun 2009-2013.

Manga Jormungand menginspirasi seri anime TV yang berjumlah 12 episode dan seri sekuelnya yang berjudul Jormungand Perfect Order yang juga berjumlah 12 episode pada tahun 2012.

Takahashi telah meluncurkan manga berjudul Hinmin, Seihitsu, Daifugō (Poor Person, Ark of the Covenant, Extremely Rich Person) di Sunday GX pada tahun 2016, dan Shogakukan telah menerbitkan volume kelima manganya pada bulan Mei 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Aya Shouoto Akan Mengakhiri Manga Otome no Omocha pada Tanggal 13 April

Previous article

Seiyuu Masahiro Anzai telah Meninggal Dunia

Next article

You may also like

Komentar