Desu-RabaNewsManga

Manga Destiny Lovers Berakhir, Manga Sekuel Baru Dimulai

0
Manga Destiny Lovers Berakhir, Manga Sekuel Baru Dimulai 1

Akun Twitter resmi untuk Magazine Pocket, aplikasi manga gratis resmi untuk Shonen Magazine milik Kodansha, telah mengumumkan pada minggu lalu bahwa Kazutaka dan Tomohiro Kai akan meluncurkan manga sekuel baru untuk manga Destiny Lovers (Desu-Raba) karya mereka yang juga berjudul Destiny Lovers. Manga baru ini telah diluncurkan pada tanggal 18 April. Manga sebelumnya akan tetap memiliki volume buku kompilasi kedelapan dari Kodansha, tapi manga barunya akan mengulangi kembali penomoran volumenya dengan judul baru. Kai menyatakan di Twitter bahwa chapter ke-104 dari manga awalnya yang telah diterbitkan pada tanggal 18 April adalah chapter terakhirnya.

Judul manga sebelumnya ditata dengan sederhana sebagai Desu-Raba dalam katakana Jepang, tetapi berjudul Destiny Lovers pada rilisan bahasa Inggris imprint Ghost Ship dari Seven Seas Entertainment. Judul manga barunya ditata secara berbeda dalam bahasa Jepang, ditulis sebagai Destiny Lovers dalam katakana Jepang, sekarang mirip dengan rilisan bahasa Inggris Ghost Ship.

Sinopsis:

Fujishirou Kousuke adalah siswa SMA yang tidak suka persahabatan dan bersosial. Ketika dia masih muda, dia membuat janji dengan teman masa kecilnya, Sayaka, bahwa mereka akan menikah ketika mereka dewasa. Tapi suatu hari, Kousuke diculik dan dibawa ke tempat yang anehnya menyerupai penjara. Sedikit yang dia tahu, “penjara” ini dijaga oleh wanita yang sangat menggairahkan … Bisakah Kousuke memenuhi janjinya kepada Sayaka?

Kazutaka dan Tomohiro telah meluncurkan manga sebelumnya di Magazine Pocket pada bulan Februari 2018. Kodansha telah menerbitkan volume ketujuh manganya pada tanggal 6 Maret, dan Ghost Ship telah menerbitkan volume keduanya dalam bahasa Inggris pada tanggal 25 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Game Switch Hakuōki Shinkai: Ginsei no Shō Dirilis

Previous article

Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 Ungkap Klip Baru, Konfirmasi Season Kedua

Next article

You may also like

Komentar