Dead Dead Demon's DededededestructionNewsManga

Manga Dead Dead Demon’s Dededededestruction Karya Inio Asano Akan Mencapai Klimaks

0
Manga Dead Dead Demon's Dededededestruction Karya Inio Asano Akan Mencapai Klimaks 1

Manga Dead Dead Demon's Dededededestruction Karya Inio Asano Akan Mencapai Klimaks 2

Edisi kesembilan majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan tahun ini telah mengungkap bahwa manga Dead Dead Demon’s Dededededestruction karya Inio Asano mendekati klimaksnya dalam edisi ke-10 majalahnya pada tanggal 8 Februari. Manga ini akan ditampilkan di cover edisi majalah tersebut, dan chapter baru akan memiliki sebuah halaman pembuka berwarna. Edisi kesembilan ini juga memberitahukan bahwa manganya dalam arc terakhirnya.

Volume ke-10 manganya telah dirilis pada tanggal 25 Desember, dan mengungkap bahwa volume ke-11 akan dirilis pada pertengahan tahun 2021.

Cerita seri ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari yang aneh dari gadis SMA biasa bernama Kadode Koyama, temannya yang bernama Ouran Nakagawa, dan yang lainnya di dunia di mana kapal induk raksasa muncul di atas Tokyo.

Asano telah meluncurkan seri ini di majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan pada bulan April 2014. Asano sering membuat manga ini hiatus sejak Juli 2014.

Manga ini menginspirasi video promosi animasi 3D pada bulan September 2020. Manga ini memenangkan penghargaan Manga Umum Terbaik di Shogakukan Manga Awards ke-66 pada tanggal 26 Januari.

Viz Media merilis manga ini dalam bahasa Inggris. Viz Media telah menerbitkan seri sebelumnya yang dibuat Asano: Solanin, What a wonderful world!, dan Goodnight Punpun. Fantagraphics Books telah menerbitkan manga horor Nijigahara Holograph karya Asano pada tahun 2014, dan Vertical Comics telah menerbitkan manga A Girl on the Shore karya Asano pada tahun 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Summer Time Rendering Berakhir dengan Pengumuman Anime, Proyek Live-Action yang Tengah Dikerjakan

Previous article

Akhir dari Anime Black Clover

Next article

You may also like

Komentar