NewsAnimeDance Dance Danseur

Manga Dance Dance Danseur Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
Manga Dance Dance Danseur Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Perusahaan penerbit asal Jepang Shogakukan mengumumkan pada hari Jumat (9/4) bahwa manga Dance Dance Danseur karya George Asakura telah resmi mendapatkan adaptasi anime televisi. Proyek ini merupakan pertama kalinya untuk manga Asakura yang mendapatkan adaptasi anime.

Pengumuman ini juga diposting dalam akun Twitter resmi Shogakukan.

Manga ini menceritakan kisaha Junpei Murao, yang terpesona dengan balet saat ia kecil, namun di saat kelas dua SMP, ayahnya meninggal dan dia memutuskan dia harus menjadi lebih maskulin, dan ia pun menyerah pada aspirasinya. Saat masih memiliki keterikatan pada balet, ia mempelajari seni bela diri Jeet Kune Do, dan menjadi populer di kelasnya. Kemudian pada suatu hari, seorang murid pindahan baru bernama Miyako Godai tiba di kelas Junpei, dan ibunya menjalankan sebuah studio balet. Miyako menyadari bahwa Junpei tertarik pada balet, dan mengundangnya untuk melakukan balet bersama.

Manga Dance Dance Danseur Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 2

Asakura mulai meluncurkan manga ini di majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan pada tahun 2015. Manga ini telah diluncurkan sebanyak 19 volume pada tanggal 12 Januari, dan untuk volume ke-20 akan dikirimkan pada tanggal 12 April mendatang.

Sebelumnya manga Asakura berjudul A Perfect Day for Love Letters telah mendapatkan adaptasi serial televisi live-action yang ditayangkan perdana pada tahun 2013, dan film live-action yang ditayangkan perdana pada tahun 2004. Manga ini dilisensikan oleh Del Rey untuk negara Amerika Utara, dan merilis dua dari tiga volume yang dikompilasi dalam versi Bahasa Inggris, sebelum akhirnya diambil alih oleh perusahaan Kodansha USA.

Selain itu, manga Piece of Cake karya Asakura juga telah dijadikan sebuah film live-action yang ditayangkan di Jepang pada bulan September 2015. Manga Oboreru Knife karya Asakura juga mendapatkan adaptasi film live-action, yang dibuka di Jepang pada bulan November 2016.

Akun Twitter: @ShogakukanComic
Website: comics.shogakukan.co.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime Girl Gaku dari Grup Musik Girls² Akan Mendapatkan Seri Live-Action

Previous article

Anime anohana Mengungkap Proyek Ulang Tahun Ke-10 dengan Gambaran Karakter Animenya 10 Tahun Kemudian

Next article

More in News

You may also like

Komentar